Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 51116 returns 3800 document(s)
Analisis Faktor-faktor yang memengaruhi customer intention pada aplikasi investasi menggunakan initial trust model dan is success model
Author: Benitho Ahmad Suryo, Salvian Athallahrif Fadhil; | Call Number: SK-2102 (Softcopy SK-1584) | Edition: Annisa Monicha Sari | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat menggunakan travel agent information system secara berkelanjutan: studi kasus powersuite
Author: Tubagus Achmad Harja Kusumah; | Call Number: KA-971 (Softcopy KA-968) MAK KA-623 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor penghambat dan pendorong minat masyarakat untuk menggunakan jasa online gig worker
Author: Sinta Nur Asih; | Call Number: KA-1248 (Softcopi KA-1241) MAK KA-894 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Penerimaan Internet Banking dengan Kerangka Kerja Extended UTAUT2: Studi Kasus Aplikasi Mobile Banking Mandiri Online
Author: Rizki Perdana Rangkuti; | Call Number: KA-1347 (Softcopi KA-1340) MAK KA-991 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor pendorong dan penghambat yang memengaruhi adopsi platform massive open online course (MOOC): studi kasus Pijar mahir
Author: Dika Swadani Ekasari; | Call Number: KA-1543 (Softcopy KA-1528) MAK KA-1180 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor yang mempengaruhi intensi konsumen untuk berbelanja online studi kasus: Universitas Indonesia
Author: Randita Indrayarto; | Call Number: SK-0961 (Softcopy SK-442) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian oleh konsumen pada bisnis s-commerce
Author: Kus Andriadi; | Call Number: KA-730 (Softcopi KA-728) MAK KA-387 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan pengguna dalam menggunakan sistem enterprise resource planning (ERP) dengan studi kasus PT XYZ
Author: Yulianti dan Putu Wuri Handayani | Call Number: JURNAL SISTEM INFORMASI, Vol. 7 No. 1 2011 | Type: UI-ana Indek Artikel
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan pengguna dalam menggunakan sistem enterprise resource planning (ERP) studi kasus PT XYZ
Author: Yulianti; | Call Number: SK-0903 (Softcopy SK-384) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Push, Pull, Dan Mooring Yang Memengaruhi Niat Beralih Pengguna Dari Akun Gratis Ke Akun Premium Pada Aplikasi Subscription Video-On-Demand Di Indonesia
Author: Lubna Fairuz Z.; Muhammad Farras N.A.; Muhammad Fiqri A.; | Call Number: SK-2029 (Softcopy SK-1511) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   3 4 5 6 7 8 9 10 11 12  Next