Search Result
Save to File
Your search for
51116
returns
3800
document(s)
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pengguna aplikasi agenda online dalam meningkatkan kinerja layanan pemberitaan: studi kasus Pusat komunikasi-Kementerian luar negeri
Author: Andayani Dewi Setiarsih; | Call Number: KA-532 (Softcopy KA-529) MAK KA-192 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor yang Memengaruhi Kepuasan Dosen dalam Menggunakan Learning Management System: Studi Kasus Universitas Indonesia
Author: Muhammad Akbar Syahputra Adha; | Call Number: SK-2225 (Softcopy SK-1707) | Edition: Panca O. Hadi Putra | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor lingkungan yang memengaruhi niat individu menggunakan berkelanjutan teknologi mobile payment di indonesia
Author: Arifianita Febrina Putri; | Call Number: KA-1302 (Softcopy KA-1296) MAK KA-948 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor penerimaan computer-assited audit tools and techniques (CAATT) pada auditor eksternal menggunakan perluasan technology acceptance model (TAM)
Author: Nina Meilatinova; | Call Number: SK-1147 (Softcopy SK-629) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor memengaruhi impulsive buying pada tiktok live shopping menggunakan parasocial relationship theory, flow theory, dan technology affordance
Author: Athallah Rikza Ihsani, Aziz Jabbar Shiddiq; | Call Number: SK-2143 (Softcopy SK-1625) | Edition: Annisa Monicha Sari | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi gift-giving intention kepada live streamer menggunakan teori socio-technical systems dan self-determination: studi kasus tiktok
Author: Muhammad Rakha Zachrie, Muhammad Rizky Athallah; | Call Number: SK-2088 (Softcopy SK-1570) | Edition: Annisa Monicha Sari | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Behavioral Intention to Use Platform Social Commerce oleh Usaha Mikro Kecil Menengah di Indonesia Menggunakan Teori Technology Affordance
Author: Faatihah Tharra Sabbih; Fadiya Latifah; Muhammad Hasbi; | Call Number: SK-2209 (Softcopy Sk-1691) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat untuk menggunakan sistem informasi penelusuran perkara (SIPP) dalam konteks teknologi-organisasi-lingkungan-individu di mahkamah agung republik indonesia
Author: Hamdi Hidayatullah; | Call Number: KA-1053 (Softcopy KA-1049) MAK KA-699 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor yang memengaruhi purchase intention pada layanan Omnichanel
Author: Herio Susanto; | Call Number: KA-1139 (Softcopi KA-1129) MAK KA-780 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis dan Perancangan pengalaman pengguna pada chatbot smart city: Studi kasus layanan di masa pandemi
Author: Cassie Michelle; | Call Number: SK-1886 (Softcopy SK-1368) | Edition: Gladhi Guarddin | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
Next