Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 51174 returns 5354 document(s)
Analisis Faktor yang Memengaruhi Kepercayaan Konsumen terhadap Omnichannel Retailing dan Dampaknya terhadap Purchase Intention: Analisis Multigroup berdasarkan Jenis Kelamin dan Usia
Author: Fadhila Humairah, Rizky Pratama Nataprawira; | Call Number: SK-2254 (Softcopy SK-1736) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Usability yang Memengaruhi Actual Purchase di TikTok Shop: Pengaruh Faktor Mediasi Motivasi Browsing dan Faktor Moderasi Jenis Kelamin
Author: Irham Trisna Ananto Luthfiah Salsabillah Iskandar Muhammad Falihadib; | Call Number: SK-2078 (Softcopy SK-1560) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi nasabah dalam penggunaan mobile banking dengan: Studi Kasus PT Bank Bukopin Tbk
Author: Yenni Nofriani; | Call Number: KA-156 (Softcopy KA-156) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Mahasiswa Dalam Penggunaan Sistem E-Learning: Studi Kasus Universitas XYZ
Author: Fiona; | Call Number: KA-249 (Softcopy KA-248) | Edition: 2012 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor keberhasilan penggunaan sistem monitoring dan evaluasi kinerja pemerintah (SISMONEV) kantor staf Presiden
Author: Galih Reksa Lingga Respati; | Call Number: KA-1517 (Softcopy KA-1502) MAK KA-1154 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor penggunaan dan rekomendasi low-code development plattform pada pengembangan solusi TI
Author: Tirta Hema Jaya Hidayat; | Call Number: KA-1581 (Softcopy KA-1566) MAK KA-1218 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan konsumen terhadap penggunaan Fedex Ship Manager Software (FSMS)
Author: Aryo Baskoro; | Call Number: KA -390 (Softcopy KA-389) MAK KA-052 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku pengguna terhadap penggunaan e-learning : studi kasus pada F-Learn Universitas Kristen Satya Wacana
Author: Nila Prawitasari Kristyaningrum; | Call Number: KA-476 (Softcopy KA-475) MAK KA-136 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penggunaan Component-based development dalam pengembangan aplikasi electronic commerce studi kasus: online store
Author: Huda Mohamad Elmatsani; | Call Number: T-0246 (Softcopy T-0159) | Edition: 1999 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perluasan expectation confirmation model dengan perceived enjoyment untuk menganalsis faktor-faktor instriksi dan ekstrinsik yang mempengaruhi penggunaan kembali aplikasi m-banking
Author: Nilamsari Putri Utami; | Call Number: SK-1443 (Softcopy SK-925) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   12 13 14 15 16 17 18 19 20 21  Next