Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 51222 returns 1835 document(s)
Analisis Faktor Usability yang Memengaruhi Actual Purchase di TikTok Shop: Pengaruh Faktor Mediasi Motivasi Browsing dan Faktor Moderasi Jenis Kelamin
Author: Irham Trisna Ananto Luthfiah Salsabillah Iskandar Muhammad Falihadib; | Call Number: SK-2078 (Softcopy SK-1560) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi Niat Perpindahan Berbelanja Kebutuhan Sehari-hari Secara Langsung menjadi Daring dengan Efek Moderasi Jenis Kelamin
Author: Rismanti Amalia Nurahmawati; | Call Number: SK-1746 (Softcopy SK-1228) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi Kepercayaan Konsumen terhadap Omnichannel Retailing dan Dampaknya terhadap Purchase Intention: Analisis Multigroup berdasarkan Jenis Kelamin dan Usia
Author: Fadhila Humairah, Rizky Pratama Nataprawira; | Call Number: SK-2254 (Softcopy SK-1736) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor yang memengaruhi purchase intention pada layanan Omnichanel
Author: Herio Susanto; | Call Number: KA-1139 (Softcopi KA-1129) MAK KA-780 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Faktor Yang Memengaruhi Niat Keberlanjutan Penggunaan Media Sosial Tiktok Dalam Edukasi Di Indonesia
Author: Nadia Adilah Rahimullah Sinta Bela Damayanti Aisyah Amyra Izra; | Call Number: SK-2004 (Softcopy SK-1486) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat berwisata pengguna media sosial berbasis video pendek: studi kasus pada aplikasi tiktok
Author: Denny Octavian, Suwandi Kurniawan, Winalton Bong; | Call Number: SK-2044 (Softcopy SK-1526) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor memengaruhi impulsive buying pada tiktok live shopping menggunakan parasocial relationship theory, flow theory, dan technology affordance
Author: Athallah Rikza Ihsani, Aziz Jabbar Shiddiq; | Call Number: SK-2143 (Softcopy SK-1625) | Edition: Annisa Monicha Sari | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi gift-giving intention kepada live streamer menggunakan teori socio-technical systems dan self-determination: studi kasus tiktok
Author: Muhammad Rakha Zachrie, Muhammad Rizky Athallah; | Call Number: SK-2088 (Softcopy SK-1570) | Edition: Annisa Monicha Sari | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor usability, social interaction, dan browsing activity pada akun menfess (mention confesss) twitter terhadap perilaku impulsive buying
Author: Dzul Fiqar Aditya Widhiartanto, Priyanty Nurul Fatimah, Rafi Ismail; | Call Number: SK-2148 (Softcopy SK-1630) | Edition: Yudho giri Sucahyo | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor yang mendorong repurchase intention dalam live stream shopping dari prespektif social exchange theory: multi group analysis menurut jenis kelamin dan kelompok usia
Author: Aulia Radityatama Suhendra, Bintang Dominique, Robby; | Call Number: SK-2175 (Softcopy SK-1657) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next