Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 51222 returns 1835 document(s)
Analisis pengaruh trust dan privacy terhadap actual purchase di tiktok shop pada gen-z
Author: Nurdiana Putri, Yadhit Presetya; | Call Number: SK-2168 (Softcopy SK-1650) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Adopsi Electronic Word Of Mouth Di Media Sosial Serta Pengaruhnya Terhadap Brand Awareness, Brand Image, Dan Purchase Intention Pada DOMAIN .ID
Author: Mieke Eka Putri; | Call Number: KA-1332 (Softcopi KA-1324) MAK KA-975 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi purchase intention konsumen dalam menggunakan situs penyedia voucher game online: studi kasus upoint store
Author: Ligar Patra Yuniar; | Call Number: KA-1078 (Softcopy KA-1074) MAK KA-723 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Actual Use Pengguna dalam Menggunakan Aplikasi M-Health untuk Mencari Informasi Kesehatan berdasarkan Perbandingan Generasi di Indonesia : Studi Kasus Generasi X, Generasi Y, dan Generasi Z
Author: Valian Fil Ahli; | Call Number: SK-1735 (Softcopy SK-1217) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Review Helpfulness dari Ulasan Produk Kecantikan pada Aplikasi TikTok: Faktor Penentu dan Pengaruh terhadap Purchase Intention
Author: Yasmin Zhafira Fadhila, Nadia Sabrina; | Call Number: SK-2199 (Softcopy SK-1681) | Edition: Betty Purwandari | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor yang memengaruhi niat beralih pembelian tiket bioskop dari offline menjadi online menggunakan theory of planned behavior (TPB) dengan efek moderasi switching cost
Author: Reza Akbar Shahputra; | Call Number: SK-1835 (Softcopy SK-1317) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor push pull dan mooring yang memengaruhi switching intention dari metode pembayaran tunai ke mobile payment pada transaksi pembayaran di toko ritel dengan efek moderasi inersia
Author: Lila Asfari; | Call Number: SK-1766 (Softcopy SK-1248) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh faktor kepercayaan dan motivasi intrinsik terhadap adopsi branchlees Bank di Indonesia
Author: Muhammad Alif Herdin Besila, Thoriq Aulia; | Call Number: SK-2156 (Softcopy SK-1638) | Edition: Muhammad Rifki Shihab | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang memengaruhi attitude pengguna terhadap mobile advertising dan dampaknya terhadap purchase intention: Studi Kasus Tokopedia
Author: Clarita Nainggolan; | Call Number: SK-1628 (Sofcopy SK-1110) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan Alternatif Desain Interaksi E-Commerce Qlapa.com Berdasarkan Faktor-Faktor yang Memengaruhi Purchase Intention
Author: Rahma Khairunisa Nursalamah; | Call Number: SK-1534 (Softcopy SK-1016) | Edition: Harry Budi Santoso | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next