Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 51255 returns 2214 document(s)
Analisis faktor yang memengaruhi niat beralih pembelian tiket bioskop dari offline menjadi online menggunakan theory of planned behavior (TPB) dengan efek moderasi switching cost
Author: Reza Akbar Shahputra; | Call Number: SK-1835 (Softcopy SK-1317) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor push pull dan mooring yang memengaruhi switching intention dari metode pembayaran tunai ke mobile payment pada transaksi pembayaran di toko ritel dengan efek moderasi inersia
Author: Lila Asfari; | Call Number: SK-1766 (Softcopy SK-1248) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
analisis sentimen penguna jejaring sosial menggunakanmetode support vector machine (hal 4)
Author: M. Fachrurrozi, M.T Novi yusliani, M.T; | Call Number: SEM-361 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis dan deteksi hate speech pada sosial twitter berbahasa indonesia
Author: Tansa Trisna Astono Putri; | Call Number: KA-1023 (Softcopy KA-1019) MAK KA-669 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Integrasi Personal Knowledge Managaement Organizational Knoeledge Management Berbasis Media Sosial Internal Untuk Mendukung Kinerja Berpengetahuan Pegawai
Author: Candra Dwi Nugraha; | Call Number: T-1319 (Softcopy T-1027) MAK T-118 | Edition: 2022 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penyusunan preferensi media sosial sebagai kanal partisipasi secara elektronis (e-participation) kepada pemerintah di kalangan mahasiswa dengan menggunakan fuzzy AHP & Topsis
Author: Ariel Dame Sirait; | Call Number: SK-1489 (Softcopy SK-971) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Estimasi lokasi dan klasifikasi kondisi lalu lintas berdasarkan hasil ekstraksi dari media sosial twitter
Author: Rachmad Akbar; | Call Number: SK-1221 (Softcopy SK-703) Source code 487 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pemanfaatan Google Tools dan Media Sosial Sebagai Salah Satu Metode Search Engine Optimizations (SEO) untuk Search Engine Marketing (SEM)
Author: MOCH SIDHKI ADHA; | Call Number: KA-055 (Softcopy KA-055) | Edition: 2010 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penerapan text mining untuk klasifikasi konten menjual produk di media sosial female daily
Author: Bern Jonathan Sembiring; | Call Number: KA-1447 (Softcopy KA-1435) MAK KA-1087 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penggunaan text mining pada berita daring dan sosial media lapor! Untuk penggalian informasi kedaulatan pangan di indonesia
Author: Yosia Rimbo Deantama; | Call Number: KA-1150 (Softcopi KA-1143) MAK KA-796 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   4 5 6 7 8 9 10 11 12 13  Next