Search Result
Save to File
Your search for
51299
returns
2991
document(s)
Analisis pengaruh kualitas situs internet banking terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap kesetiaan, positive word-of-mouth, dan intensi untuk menggunakan kembali situs internet banking
Author: Dhabith Muhtadi; | Call Number: SK-1271 (SOFTCOPY SK-753 | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis intensi adopsi E-Commerce oleh usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dengan menggunakan Unified Theory of Acceptance and Use of Technology dan Status Quo Bias
Author: Mohammad Wildan Yanuar; | Call Number: SK-1849 (Softcopy) SK-1331 | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor Usability yang Mendorong Intensi Penggunaan Berkelanjutan dan Loyalitas Aplikasi Mobile pada Aplikasi Travel E-Commerce Mobile: Studi Kasus Traveloka
Author: Raden Ajeng Wuriandita Wahyumurti Candra Kirana Dewi; | Call Number: SK-1810 (Softcopy SK-1292) | Edition: Indra Budi | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Pengaruh Implementasi Gamifikasi Pada Customer Engagement dan Brand Awareness di Marketplace
Author: Fadhlan Hafizh Permana; | Call Number: SK-1818 (Softcopy SK-1300) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor pengaruh kepuasan dan adopsi masyarakat terhadap implementasi e-government di kota Depok
Author: Joyend; | Call Number: SK-1157 (Softcopy SK-639) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis dan Perancangan Aplikasi PendukungPembelian Produk Sustainable Fashion
Author: Luthmilla Sari Bhaskara/Melati Eka Putri/Rafa Aurielle Adinda Diorra; | Call Number: SK-2285 (Softcopy SK-1767) | Edition: Imairi Eitiveni | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh faktor-faktor kapital sosial terhadap keinginan berbagi pengetahuan di facebook page perusahaan e-commerce di Indonesia
Author: Nurul Fajri Oktaviani; | Call Number: SK-1330 (Softcopy SK-812) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Pengaruh Social Support terhadap Trust pada Social Commerce dan Dampaknya terhadap Intention to Purchase dan Actual Purchase: Perspektif Trust-Transfer
Author: Chanadya; | Call Number: SK-1920 (Softcopy SK-1402) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh merchants dan platform providers terhadap tingkat kepercayaan pengguna c2c e-commerce di indonesia pada niat untuk melakukan belanja daring
Author: Viky George Lettu Radja Pono; | Call Number: KA-1149 (Softcopi KA-1142) MAK KA-795 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh brand awareness terhadap Trust, Ewom dan Purchase intention pada online shop e-commerce: studi kasus Tokopedia
Author: Dessuryani; | Call Number: KA-885 (softcopy KA-888) MAK KA-542 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next