Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 51302 returns 2251 document(s)
Analisis faktor push, pull, dan mooring yang mengaruhi niat berpindahan ke layanan premium pada platform advertising video-on-demand (AVOD): studi kasus youtube
Author: Farah Husna Nabilah, Fariz Habibie Permana, Najwa Lathifah Ulima; | Call Number: SK-2086 (Softcopy SK-1568) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Push, Pull, Dan Mooring Yang Memengaruhi Niat Beralih Pengguna Dari Akun Gratis Ke Akun Premium Pada Aplikasi Subscription Video-On-Demand Di Indonesia
Author: Lubna Fairuz Z.; Muhammad Farras N.A.; Muhammad Fiqri A.; | Call Number: SK-2029 (Softcopy SK-1511) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Push, Pull, dan Mooring yang Memengaruhi Niat Berpindah ke Layanan Premium pada platform media Production Technology:Studi Kasus Canva
Author: Caryn Hanuga; | Call Number: SK-2339 (Softcopy SK-1821) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Push, Pull, dan Mooring yang Mempengaruhi Niat Beralih Ke Layanan Premium pada Platform Mobile-Assisted Language Learning: Studi Kasus Doulingo
Author: Farah Dita Ashillah/Nurul Hanina Efendi/Yelda Faizah Havara; | Call Number: SK-2336 (Softcopy SK-1818) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Push, Pull, dan Mooring yang Memengaruhi Niat Berpindah dari Search Engine Google ke AI Text Generators Sebagai Sumber Belajar
Author: Bima Sudarsono Adinsa, Muhammad Daffa Syammary; | Call Number: SK-2393 (Softcopy SK-1875) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Keberlanjutan Penggunaan Layanan Subscription Video on Demand (SVoD): Studi Kasus Netflix
Author: Natasya Elora Carissa; Muhammad Erlangga; Cindy Sonesha Evik; | Call Number: SK-1944 (Softcopy SK-1426) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Push, Pull, Mooring (PPM) Terhadap Niat Pengguna untuk Mengadopsi Biometrik Sebagai Alternatif Autentikasi untuk Aplikasi E-Wallet yang Menggunakan Metode Konvensional (PIN) saat Verifikasi Pembayaran
Author: Andrea Debora Narulita, Atika Najla Febryani; | Call Number: SK- 2400 (Softcopy SK-1882) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Keberlanjutan Penggunaan Platform Subscription Video on Demand dalam Menonton Pertandingan Sepak Bola: Studi Kasus Vidio
Author: Bintang Samudro Muhammad Halim Susilo Muhammad Rafli Amardito; | Call Number: SK-2216 (Softcopy SK-1698) | Edition: Putu Wuri Handayani, | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisi Faktor yang Mememengaruhi Niat Beralih Pengguna Langganan Aplikasi Weverse dari Gratis ke Berbayar dengan Pendekatan Push-Pull-Mooring
Author: Michael Wong; | Call Number: SK-2294 (Softcopy SK-1776) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Yang Memengaruhi Niat Perpindahan Metode Pembayaran Dari Tunai Ke Qris Pada Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah (UMKM) Bidang Kuliner Dari Perspektif Pelaku Usaha Dengan Pendekatan Push-Pull-Mooring
Author: Haura Rasya Maharani, Lulu Kamilia Sudirman, Visianita Widyaningrum; | Call Number: SK-2414 (Softcopy SK-1896) | Edition: Ave Adriana Pinem | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next