Your search for 51302 returns 2251 document(s) |
Analisis faktor push, pull, dan mooring yang mengaruhi niat berpindahan ke layanan premium pada platform advertising video-on-demand (AVOD): studi kasus youtube |
Author: Farah Husna Nabilah,
Fariz Habibie Permana,
Najwa Lathifah Ulima; | Call Number: SK-2086 (Softcopy SK-1568) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor Push, Pull, Dan Mooring Yang Memengaruhi Niat Beralih Pengguna Dari Akun Gratis Ke Akun Premium Pada Aplikasi Subscription Video-On-Demand Di Indonesia |
Author: Lubna Fairuz Z.; Muhammad Farras N.A.; Muhammad Fiqri A.; | Call Number: SK-2029 (Softcopy SK-1511) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor Push, Pull, dan Mooring yang Memengaruhi Niat Berpindah ke Layanan Premium pada platform media Production Technology:Studi Kasus Canva |
Author: Caryn Hanuga; | Call Number: SK-2339 (Softcopy SK-1821) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor Push, Pull, dan Mooring yang Mempengaruhi Niat Beralih Ke Layanan Premium pada Platform Mobile-Assisted Language Learning: Studi Kasus Doulingo |
Author: Farah Dita Ashillah/Nurul Hanina Efendi/Yelda Faizah Havara; | Call Number: SK-2336 (Softcopy SK-1818) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor Push, Pull, dan Mooring yang Memengaruhi Niat Berpindah dari Search Engine Google ke AI Text Generators Sebagai Sumber Belajar |
Author: Bima Sudarsono Adinsa, Muhammad Daffa Syammary; | Call Number: SK-2393 (Softcopy SK-1875) | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Keberlanjutan Penggunaan Layanan Subscription Video on Demand (SVoD): Studi Kasus Netflix |
Author: Natasya Elora Carissa; Muhammad Erlangga; Cindy Sonesha Evik; | Call Number: SK-1944 (Softcopy SK-1426) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor Push, Pull, Mooring (PPM) Terhadap Niat Pengguna untuk Mengadopsi Biometrik Sebagai Alternatif Autentikasi untuk Aplikasi E-Wallet yang Menggunakan Metode Konvensional (PIN) saat Verifikasi Pembayaran |
Author: Andrea Debora Narulita, Atika Najla Febryani; | Call Number: SK- 2400 (Softcopy SK-1882) | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Keberlanjutan Penggunaan Platform Subscription Video on Demand dalam Menonton Pertandingan Sepak Bola: Studi Kasus Vidio |
Author: Bintang Samudro
Muhammad Halim Susilo
Muhammad Rafli Amardito; | Call Number: SK-2216 (Softcopy SK-1698) | Edition: Putu Wuri Handayani, | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisi Faktor yang Mememengaruhi Niat Beralih Pengguna Langganan Aplikasi Weverse dari Gratis ke Berbayar dengan Pendekatan Push-Pull-Mooring |
Author: Michael Wong; | Call Number: SK-2294 (Softcopy SK-1776) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor Yang Memengaruhi Niat Perpindahan Metode Pembayaran Dari Tunai Ke Qris Pada Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah (UMKM) Bidang Kuliner Dari Perspektif Pelaku Usaha Dengan Pendekatan Push-Pull-Mooring |
Author: Haura Rasya Maharani, Lulu Kamilia Sudirman, Visianita Widyaningrum; | Call Number: SK-2414 (Softcopy SK-1896) | Edition: Ave Adriana Pinem | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|