Search Result
Save to File
Your search for
51302
returns
2118
document(s)
Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi niat Perpindahan Pembelian Tiket Bioskop dari Konvensional ke Mobile Applications Berdasarkan Teori Push-pull-Morning
Author: Firman Edo Junyet/Mohammad Hafizh Dwiandra Ramadhan/Muhammad Arsyandra Tjandra; | Call Number: SK-2288 (Softcopy SK-1770) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisi faktor-faktor yang memengaruhi adopsi layanan transactional video on demand (TVOD) di indonesia
Author: Yasmin Amalia; | Call Number: SK-1846 (Softcopy) SK-1328 | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor yang Memengaruhi Niat untuk Melakukan Peningkatan ke Layanan Premium E-Wallet dari Perspektif Value-Based Adoption Model dan Theory of Planned Behavior: Peran dari Moderasi Perceived Need
Author: Anastasia Greta Elena; | Call Number: SK-1949 (Softcopy SK-1431) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pemodelan Prediksi Sales Lead Berbasis Data Mining Dengan Menggunakan Push-Pull-Mooring: Studi Kasus PT XYZ
Author: Budyono Saputra; | Call Number: KA-1384 (Softcopi KA-1377) MAK KA-1028 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat freelancer untuk berpartisipasi dalam kontes pada platform crowdsourcing
Author: Aransandya Pangesthika Arrumy, Herbiyona; | Call Number: SK-2098 (Softcopy SK-1580) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor yang Memengaruhi Willingness to Pay Layanan Premium Subscription pada Layanan Cloud Storage: Studi Kasus iCloud+
Author: Az-Zahra Syamsa Rahmita Putri dan Meliana Hana Fatasya; | Call Number: SK-2283 (Softcopy SK-1765) | Edition: Panca Oktavia Hadi Putra | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Pengalaman Pengguna pada Layanan Video on Demand Menggunakan Metode UX Curve dan User Experience Questionnaire: Studi Kasus Netflix dan Disney+ Hotsta
Author: Etya Resa Fatma Zahrah Rahmani Putri; | Call Number: SK-2218 (Softcopy Sk-1700) | Edition: Dadan Hardianto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis dan Rekomendasi Faktor-faktor yang Memengaruhi niat Penggunaan Platform Investasi Pasar Modal Online
Author: Clarita I. Nainggolan; | Call Number: KA-1667 (Softcopy KA-1652) MAK KA-1303 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi Trust transfer terhadap niat keberlanjutan penggunaan layanan konsultasi telemedicine pasca pandemi covid-19
Author: Shinta fauziah; | Call Number: SK-2043 (Softcopy SK-1525) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analsis Faktor-Faktor Adoptiom Intention Sistem Registrasi Rekening Online Pada Bank Konvensional/Syariah Menggunakan Model Push-Pull-Morning
Author: Alfan Lesmana Adhitia; Hanna Jannutuna'iim; Novia Ramadani; | Call Number: SK-1976 (Softcopy SK-1458) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next