Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 51318 returns 5172 document(s)
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi pengguna untuk beralih dari situs web mobile ke aplikasi mobile: studi kasus PT cookpad digital indonesia
Author: Harwin Prahara; | Call Number: KA-923 (Softcopy KA-921) MAK KA-580 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian oleh konsumen pada bisnis s-commerce
Author: Kus Andriadi; | Call Number: KA-730 (Softcopi KA-728) MAK KA-387 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Sebuah privacy paradox: analisis privacy concerns pada peningkatan ke layanan premium e-wallet
Author: Nabil Tegar; | Call Number: SK-1773 (Softcopy SK-1255) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor memengaruhi impulsive buying pada tiktok live shopping menggunakan parasocial relationship theory, flow theory, dan technology affordance
Author: Athallah Rikza Ihsani, Aziz Jabbar Shiddiq; | Call Number: SK-2143 (Softcopy SK-1625) | Edition: Annisa Monicha Sari | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi gift-giving intention kepada live streamer menggunakan teori socio-technical systems dan self-determination: studi kasus tiktok
Author: Muhammad Rakha Zachrie, Muhammad Rizky Athallah; | Call Number: SK-2088 (Softcopy SK-1570) | Edition: Annisa Monicha Sari | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Behavioral Intention to Use Platform Social Commerce oleh Usaha Mikro Kecil Menengah di Indonesia Menggunakan Teori Technology Affordance
Author: Faatihah Tharra Sabbih; Fadiya Latifah; Muhammad Hasbi; | Call Number: SK-2209 (Softcopy Sk-1691) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi purchase intention konsumen dalam menggunakan situs penyedia voucher game online: studi kasus upoint store
Author: Ligar Patra Yuniar; | Call Number: KA-1078 (Softcopy KA-1074) MAK KA-723 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat untuk menggunakan sistem informasi penelusuran perkara (SIPP) dalam konteks teknologi-organisasi-lingkungan-individu di mahkamah agung republik indonesia
Author: Hamdi Hidayatullah; | Call Number: KA-1053 (Softcopy KA-1049) MAK KA-699 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi penerimaan knowledge management system dan rekomendasi perbaikannya: studi kasus PT indonesia power unit jasa pemeliharaan
Author: Cholid Ridwan; | Call Number: KA-1243 (Softcopi KA-1236) MAK KA-889 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi adopsi cloud computing pada organisasi dalam konteks teknologi-organisasi-lingkungan: studi kasus pada layanan cloud computing PT.Master system infotama
Author: Herdaya Adiyasa; | Call Number: KA-1050 (Softcopy KA-1046) MAK KA-696 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next