Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 51322 returns 5905 document(s)
Analisis Faktor-faktor yang memengaruhi customer intention pada aplikasi investasi menggunakan initial trust model dan is success model
Author: Benitho Ahmad Suryo, Salvian Athallahrif Fadhil; | Call Number: SK-2102 (Softcopy SK-1584) | Edition: Annisa Monicha Sari | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Switching Intention Pengguna Aplikasi Online Food Delivery Menggunakan Perspektif Push-Pull-Mooring Theory
Author: Gilang Matahati Bangun, Raihan Rabbaanii Rifai, Zaafira Rihhadatul'aisy Hendrarto; | Call Number: SK-2129 (Softcopy SK-1611) | Edition: Fatimah Azzahro | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi kualitas produk dan brand trust dan dampaknya pada purchase intention menggunakan perspektif elaboration likelehood model: studi kasus video tutorial makeup youtube
Author: William Chandra; | Call Number: SK-1515 (Softcopy SK-997) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Niat Keberlanjutan Aplikasi Contact Tracing Di Indonesia Dengan Menggunakan Teori Expectation Confirmation Model (ECM)
Author: Vikih Fitrianih; | Call Number: SK-2002 (Softcopy SK-1484) | Edition: Widia Resti Fitriani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi behavioral intention pengguna aplikasi Flip berdasarkan self-determination theory
Author: Oddi Muhammad Ikbar; | Call Number: SK-1629 (Softcopy SK-1111) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intention to Use Aplikasi Employee Connect : Studi Kasus SCG (Siam Cement Group)
Author: Cici Olivia; | Call Number: LAPORAN LK-01 | Type: LAPORAN LAYANAN KONSULTASI
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi intention to use aplikasi employee connect: studi kasus grup XYZ
Author: Cici Olivia; | Call Number: KA-1527 (Softcopy KA-1512) MAK KA-1164 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi retensi pengguna aplikasi investasi reksa dana di Indonesia
Author: Sendhy Nugroho; | Call Number: SK-1857 (Softcopy SK-1339) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Continuance Intention Pengguna Dalam Melakukan Digital Piracy
Author: Mirza Raevan Faisal , Ahmad Fikri Rafi'uddin , Dewinta Dyah Maharani; | Call Number: SK-2264 (Softcopy SK-1746) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi gift-giving intention kepada live streamer menggunakan teori socio-technical systems dan self-determination: studi kasus tiktok
Author: Muhammad Rakha Zachrie, Muhammad Rizky Athallah; | Call Number: SK-2088 (Softcopy SK-1570) | Edition: Annisa Monicha Sari | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next