Your search for 51347 returns 1868 document(s) |
Penentuan critical success factors pada website internet banking ditinjau dari aspek kebutuhan pengguna sebagai nasabah individual dengan studi kasus BCA, Bank Mandiri dan BNI |
Author: Irvan Ferdiansyah dan Putu Wuri Handayani | Call Number: JURNAL SISTEM INFORMASI, Vol. 7 (2011): No.1 | Type: UI-ana Indek Artikel
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Penentuan critical success factors pada website internet banking ditinjau dari aspek kebutuhan pengguna sebagai nasabah individual dengan studi kasus BCA, Bank Mandiri dan BNI |
Author: Irvan Ferdiansyah; | Call Number: SK-0891 (Softcopy SK-372) | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Switching Intention Pengguna Aplikasi Online Food Delivery Menggunakan Perspektif Push-Pull-Mooring Theory |
Author: Gilang Matahati Bangun,
Raihan Rabbaanii Rifai,
Zaafira Rihhadatul'aisy Hendrarto; | Call Number: SK-2129 (Softcopy SK-1611) | Edition: Fatimah Azzahro | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis faktor-faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi perilaku pengguna melakukan knowledge sharing melalui twitter TMC polda Meto Java menggunakan theory of planned behavior |
Author: Annisa Monicha Sari; | Call Number: SK-1452 (Softcopy SK-934 | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Teknologi, Sosial, dan Individu terhadap Persepsi Security dan Privacy yang Memengaruhi Niat Keberlanjutan Penggunaan Aplikasi Bank Digita |
Author: Ayasha Nadira Widyadhan; | Call Number: SK-1899 (Softcopy SK-1381) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Pemodelan Perilaku Jangka Panjang Niat Penggunaan Aplikasi Komik Web: Perspektif Uses and Gratification Theory dan Expanded Expectancy-Confirmation Model |
Author: Johanes Iman Anugrah; | Call Number: SK-1634 (Softcopy SK-116) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Penggunaan Gamifikasi pada Mobile Payment dan Perancangan Gamifikasi Menggunakan Uses Gratification Theory (UGT) dan Design Science Research (DSR) |
Author: Mutia Fadhila Putri; | Call Number: T-1269 (Softcopy T-977) Source Code T-330 Mak T-73 | Type: Tesis
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Industri dan distributor farmasi: kolaborasi yang timpang, page 24 |
Type: Indeks Artikel Jurnal
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Kolaborasi menggarap pasar kosong, page 64 |
Author: Ari Kunwidodo | Type: Indeks Artikel Jurnal
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Kolaborasi tingkat dunia untuk mendigitalkan Sumatra, page 14 |
Type: Indeks Artikel Jurnal
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|