Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 51347 returns 1868 document(s)
Analisis faktor yang memengaruhi intensi pengguna dalam bekerja menggunakan online collaboration tools dimasa pasca pandemi covid 19
Author: Inez amandha suci; | Call Number: SK-2054 (Softcopy Sk-1536) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh Message Framing, Message Evidence, dan User Effort terhadap Intensi Pengguna Layanan Ride-Hailing untuk Memberikan Tip Melalui Aplikasi
Author: Delfa Agustia; | Call Number: SK-1741 (Softocpy SK-1223 | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Faktor Kualitas Argumen, Kredibilitas Sumber, dan Kesadaran Akan Kesehatan terhadap Kepuasan, Intensi, dan Loyalitas Pengguna Mobile Health di Indonesia
Author: Nabila Badriyah Gelshirani; | Call Number: SK-1745 (Soft copy SK-1227) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi intensi penggunaan keberlanjutan aplikasi mobile-assisted language learning
Author: Ferdinand Hanif Faozi; | Call Number: SK-2083 (Softcopy SK-1565) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi Intensi Penggunaan Aplikasi Investasi Reksa Dana dengan Perspektif Teori Task-Technology Fit
Author: Irene Pixelyne Romauli; | Call Number: SK-1862 (Softcopy SK-1344) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi intensi penggunaan sistem perdangan saham online di Indonesia
Author: Fikri Pratama Afif; | Call Number: SK-1596 (Softcopy SK-1078) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi Intensi Penggunaan Aplikasi Mobile Commerce Online-to-Of line (O2O) pada UMKM di Indonesia
Author: Advis Tasyah Mulia Hamzah Daffa Arrayhan Muhammad Marsha Prawira; | Call Number: SK-2232 (Softcopy SK-1714) | Edition: Indra Budi | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi Intensi Penggunaan Media Sosial Lifestyle Secara Berkelanjutan: Studi Kasus pada Lemon8 Indonesia
Author: Hapsari Wulandari; | Call Number: KA-1774 (Softcopy KA-1764) MAK KA-1409 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengalaman Pengguna pada Layanan Video on Demand Menggunakan Metode UX Curve dan User Experience Questionnaire: Studi Kasus Netflix dan Disney+ Hotsta
Author: Etya Resa Fatma Zahrah Rahmani Putri; | Call Number: SK-2218 (Softcopy Sk-1700) | Edition: Dadan Hardianto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor penentu sikap dan intensi pembelian pada mobile branded application: Integrasi teori uses and gratification dan theory of planned behavior
Author: Angginistanti Fairuz Hanun; | Call Number: SK-1893 (Softcopy SK-1375) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next