Your search for 51349 returns 5003 document(s) |
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pengguna layanan teknologi informasi dan komunikasi di kementerian luar negeri |
Author: Yenni Fatmawati; | Call Number: KA-1068 (Softcopy KA-1064) MAK KA-713 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis pengukuran tingkat kesiapan penerapan manajemen pengetahuan: studi kasus Badan pendidikan dan pelatihan keuangan kementerian keuangan |
Author: Hafid Mukhlasin; | Call Number: KA-904 (Softcopy KA-902) MAK KA-561 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor Push, Pull, dan Mooring yang Memengaruhi Niat Berpindah ke Layanan Premium pada platform media Production Technology:Studi Kasus Canva |
Author: Caryn Hanuga; | Call Number: SK-2339 (Softcopy SK-1821) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis faktor push, pull, dan mooring (PPM) yang memengaruhi switching intention pengguna dalam penggunaan aplikasi messenger |
Author: Janitra Ariena Sekarputri; | Call Number: SK-1870 (Softcopy SK-1352 | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
"Evaluasi Usability Dan Perancangan Ulang Desain Antarmuka Aplikasi Lms Edukasi Keuangan (Lmsku) Dengan Pendekatan User-Centered Design " |
Author: Abel Ganindra/ Jason Widodo/ Kezia Putri Yusika; | Call Number: SK-2364 (Softcopy SK-1846) | Edition: Lia Sadita | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Menemukan faktor-faktor penentu keberhasilan pembangunan sistem informasi manajemen perusahaan, Hal. 60-63 |
Author: Budi Sutedjo Dharma Oetomo; | Call Number: SEM-268 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis faktor-faktor memengaruhi impulsive buying pada tiktok live shopping menggunakan parasocial relationship theory, flow theory, dan technology affordance |
Author: Athallah Rikza Ihsani,
Aziz Jabbar Shiddiq; | Call Number: SK-2143 (Softcopy SK-1625) | Edition: Annisa Monicha Sari | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Behavioral Intention to Use Platform Social Commerce oleh Usaha Mikro Kecil Menengah di Indonesia Menggunakan Teori Technology Affordance |
Author: Faatihah Tharra Sabbih; Fadiya Latifah; Muhammad Hasbi; | Call Number: SK-2209 (Softcopy Sk-1691) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Faktor-faktor yang memengaruhi kesuksesan layanan sistem jakarta evolution (JAKEVO) pada dinas penanaman modal dan Pelayanan terpadu satu pintu provinsi DKI Jakarta |
Author: Am Sjarif Hidayatullah; | Call Number: KA-1463 (Softcopy KA-1451) MAK KA-1103 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Adopsi Electronic Word Of Mouth Di Media Sosial Serta Pengaruhnya Terhadap Brand Awareness, Brand Image, Dan Purchase Intention Pada DOMAIN .ID |
Author: Mieke Eka Putri; | Call Number: KA-1332 (Softcopi KA-1324) MAK KA-975 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|