Search Result
Save to File
Your search for
51351
returns
4871
document(s)
Implementasi pembuatan dashboard pencapaian program kerja dengan menggunakan metode data mining dan business intelligence untuk menunjang pengambilan keputusan pada PT Bank X (Persero) Tbk
Author: Muhammad Irfan Fadhila; | Call Number: KP-1896 (Softcopy KP-1458) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Implementasi pembuatan dashboard pencapaian program kerja dengan menggunakan metode data mining dan business intelligence untuk menunjang pengambilan keputusan pada PT Bank X (Persero) Tbk
Author: Jouvy Alif Pradewo; | Call Number: KP-1950 (Softcopy KP-1512) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis perbandingan memory-based dan model-based collaborative filtering pada implementasi sistem perekomendasi untuk e-commerce di Indonesia: studi kasus PT X
Author: Pandhu Hutomo Aditya; | Call Number: SK-1582 (Softcopy SK-1069) Source code SK-647 | Edition: Indra Budi | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Rekomendasi produk menggunakan tripartite graph untuk menyelesaikan permasalahan long tail di perusahaan e-commerce: studi kasus PT XYZ
Author: Hamim Tohari; | Call Number: KA-1226 (Softcopi KA-1219) MAK KA-872 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention pelanggan e-commerce B2C : studi kasus PT XYZ
Author: Mohammad Nur Aliman Karim; | Call Number: KA-836 (softcopy KA-834) MAK KA-493 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Rekomendasi produk menggunakan teknik data mining pada perusahaan e-commerce: studi kasus PT jalan terus indonesia (TRIPTRUS)
Author: Ibrahim Malik Khasbulloh; | Call Number: KA-936 (Softcopy KA-955) MAK KA-593 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pembentukan strategi pemasaran digital untuk produk M-commerce: studi kasus PT Tukang teknologi informasi indonesia (Tukang.com)
Author: Pandu Prakoso Danuwendro Tardan; | Call Number: KA-932 (Softcopy KA-929) MAK KA-589 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Klasifikasi pelanggan fitur premium untuk meningkatkan efektivitas telemarketing pada e-commerce: studi kasus PT XYZ
Author: Bramantyo Erlangga; | Call Number: KA-889 (Softcopi KA-886) MAK KA-546 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Membangun Aplikasi E-Commerce untuk Toko Pakaian dari Sisi Backend Engineer di PT Kreasi Digital Inovatif (Core Initiative)
Author: Rahmat Fadhilah; | Call Number: KP-3381 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Manajemen database untuk analisis daya saing harga kompettor e-commerce PT. Ecart webportal indonesia (Lazada Indonesia)
Author: Zwesty Tria Sabila; | Call Number: KP-2095 (Softcopy KP-1657) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
Next