Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 51354 returns 5761 document(s)
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Switching Intention Pengguna Aplikasi Online Food Delivery Menggunakan Perspektif Push-Pull-Mooring Theory
Author: Gilang Matahati Bangun, Raihan Rabbaanii Rifai, Zaafira Rihhadatul'aisy Hendrarto; | Call Number: SK-2129 (Softcopy SK-1611) | Edition: Fatimah Azzahro | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor push, pull, dan mooring (PPM) yang memengaruhi switching intention pengguna dalam penggunaan aplikasi messenger
Author: Janitra Ariena Sekarputri; | Call Number: SK-1870 (Softcopy SK-1352 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Push, Pull, dan Mooring (PPM) yang Memengaruhi Switching Intention Pembeli dalam Pengalaman Berbelanja Online dari Social Commerce ke E-commerce
Author: Fajar Marseto; | Call Number: SK-1683 (Softcopy SK-1165) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Push, Pull, dan Mooring (PPM) yang Memengaruhi Switching Intention Pengguna dari Pembelajaran Bahasa Asing Secara Luring ke Platform Pembelajaran Bahasa Asing: Studi Kasus Duolingo
Author: Ainun Nur Rohmah/Salmadea Fahira Risyani; | Call Number: SK-2356 (Softcopy SK-1838) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Eksplorasi faktor-faktor yang memengaruhi niat pengguna untuk beralih dari spreadsheet ke aplikasi manajemen keuangan pribadi dengan pendekatan push-pull-mooring: studi kasus finku
Author: Wening Dyah Locitaresmi; | Call Number: SK-2125 (Softcopy SK-1607) | Edition: Panca Oktavia Hadi Putra | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor push pull dan mooring yang memengaruhi switching intention dari metode pembayaran tunai ke mobile payment pada transaksi pembayaran di toko ritel dengan efek moderasi inersia
Author: Lila Asfari; | Call Number: SK-1766 (Softcopy SK-1248) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi Switching Intention dari E-Learning Gratis ke Berbayar Berdasarkan Teori Push-Pull-Mooring dan Value-based Adoption Model: Studi Kasus Ruangguru
Author: Amelia Maharani Nurmalitasari/ Umar Izzuddin; | Call Number: SK-2389 (Softcopy SK-1871) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Push, Pull, Dan Mooring Yang Memengaruhi Niat Beralih Pengguna Dari Akun Gratis Ke Akun Premium Pada Aplikasi Subscription Video-On-Demand Di Indonesia
Author: Lubna Fairuz Z.; Muhammad Farras N.A.; Muhammad Fiqri A.; | Call Number: SK-2029 (Softcopy SK-1511) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Switching Behavior Pembayaran Konvensional di Kasir ke Pembayaran di Self-Ordering Kiosk Berdasarkan Teori Push-Pull-Mooring pada Restoran Cepat Saji McDonald's di Indonesia
Author: Almira Eka Putri Maharani, Priyanka Devi, Sabyna Maharani; | Call Number: SK-2418 (Softcopy SK-1900) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Push, Pull, Mooring (PPM) Terhadap Niat Pengguna untuk Mengadopsi Biometrik Sebagai Alternatif Autentikasi untuk Aplikasi E-Wallet yang Menggunakan Metode Konvensional (PIN) saat Verifikasi Pembayaran
Author: Andrea Debora Narulita, Atika Najla Febryani; | Call Number: SK- 2400 (Softcopy SK-1882) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next