Your search for 51381 returns 2198 document(s) |
Analisis faktor usability, social interaction, dan browsing activity pada akun menfess (mention confesss) twitter terhadap perilaku impulsive buying |
Author: Dzul Fiqar Aditya Widhiartanto,
Priyanty Nurul Fatimah,
Rafi Ismail; | Call Number: SK-2148 (Softcopy SK-1630) | Edition: Yudho giri Sucahyo | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Perilaku Impulsive Buying Melalui Live Streaming E-Commerce Shopee Live menggunakan Expectation Confirmation Model (ECM) dengan Perceived Value dan Customer Situation |
Author: Tari Trinath; | Call Number: SK-2230 (Softcopy SK-1712) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis faktor-faktor memengaruhi impulsive buying pada tiktok live shopping menggunakan parasocial relationship theory, flow theory, dan technology affordance |
Author: Athallah Rikza Ihsani,
Aziz Jabbar Shiddiq; | Call Number: SK-2143 (Softcopy SK-1625) | Edition: Annisa Monicha Sari | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor Usability yang Memengaruhi Actual Purchase di TikTok Shop: Pengaruh Faktor Mediasi Motivasi Browsing dan Faktor Moderasi Jenis Kelamin |
Author: Irham Trisna Ananto
Luthfiah Salsabillah Iskandar
Muhammad Falihadib; | Call Number: SK-2078 (Softcopy SK-1560) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis faktor-faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi perilaku pengguna melakukan knowledge sharing melalui twitter TMC polda Meto Java menggunakan theory of planned behavior |
Author: Annisa Monicha Sari; | Call Number: SK-1452 (Softcopy SK-934 | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku pengguna dalam mencapai kredibilitas informasi melalui proses information sharing pada situs facebook dan twitter Go-JEK |
Author: Devi Fadhlullahi Alaika; | Call Number: SK-1514 (Softcopy SK-996) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor Perilaku Perpindahan Pengguna dari EMarketplace ke E-Pharmac |
Author: Erasto Akbar Adjie,
Nathania Calista,
Raihan Rizqi Muhtadiin; | Call Number: SK-2164 (Softcopy SK-1646) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor-Faktor Perilaku Pengguna Dalam Menghindari Ancaman Keamanan pada Mobile Banking |
Author: Tengku Chavia Zagita; | Call Number: KA-1799 (Softcopy KA-1786) MAK KA-1431 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor Push, Pull, Dan Mooring Yang Memengaruhi Niat Beralih Pengguna Dari Akun Gratis Ke Akun Premium Pada Aplikasi Subscription Video-On-Demand Di Indonesia |
Author: Lubna Fairuz Z.; Muhammad Farras N.A.; Muhammad Fiqri A.; | Call Number: SK-2029 (Softcopy SK-1511) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Sentimen Berbasis Aspek Pada Social Commerce Menggunakan Data Twitter |
Author: Muh. Alviazra Virgananda; | Call Number: KA-1767 (Softcopy KA- ) MAK KA- | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|