Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 51381 returns 2198 document(s)
Analisis faktor usability, social interaction, dan browsing activity pada akun menfess (mention confesss) twitter terhadap perilaku impulsive buying
Author: Dzul Fiqar Aditya Widhiartanto, Priyanty Nurul Fatimah, Rafi Ismail; | Call Number: SK-2148 (Softcopy SK-1630) | Edition: Yudho giri Sucahyo | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Perilaku Impulsive Buying Melalui Live Streaming E-Commerce Shopee Live menggunakan Expectation Confirmation Model (ECM) dengan Perceived Value dan Customer Situation
Author: Tari Trinath; | Call Number: SK-2230 (Softcopy SK-1712) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor memengaruhi impulsive buying pada tiktok live shopping menggunakan parasocial relationship theory, flow theory, dan technology affordance
Author: Athallah Rikza Ihsani, Aziz Jabbar Shiddiq; | Call Number: SK-2143 (Softcopy SK-1625) | Edition: Annisa Monicha Sari | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Usability yang Memengaruhi Actual Purchase di TikTok Shop: Pengaruh Faktor Mediasi Motivasi Browsing dan Faktor Moderasi Jenis Kelamin
Author: Irham Trisna Ananto Luthfiah Salsabillah Iskandar Muhammad Falihadib; | Call Number: SK-2078 (Softcopy SK-1560) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi perilaku pengguna melakukan knowledge sharing melalui twitter TMC polda Meto Java menggunakan theory of planned behavior
Author: Annisa Monicha Sari; | Call Number: SK-1452 (Softcopy SK-934 | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku pengguna dalam mencapai kredibilitas informasi melalui proses information sharing pada situs facebook dan twitter Go-JEK
Author: Devi Fadhlullahi Alaika; | Call Number: SK-1514 (Softcopy SK-996) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Perilaku Perpindahan Pengguna dari EMarketplace ke E-Pharmac
Author: Erasto Akbar Adjie, Nathania Calista, Raihan Rizqi Muhtadiin; | Call Number: SK-2164 (Softcopy SK-1646) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor Perilaku Pengguna Dalam Menghindari Ancaman Keamanan pada Mobile Banking
Author: Tengku Chavia Zagita; | Call Number: KA-1799 (Softcopy KA-1786) MAK KA-1431 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Push, Pull, Dan Mooring Yang Memengaruhi Niat Beralih Pengguna Dari Akun Gratis Ke Akun Premium Pada Aplikasi Subscription Video-On-Demand Di Indonesia
Author: Lubna Fairuz Z.; Muhammad Farras N.A.; Muhammad Fiqri A.; | Call Number: SK-2029 (Softcopy SK-1511) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Sentimen Berbasis Aspek Pada Social Commerce Menggunakan Data Twitter
Author: Muh. Alviazra Virgananda; | Call Number: KA-1767 (Softcopy KA- ) MAK KA- | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next