Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 51413 returns 1799 document(s)
Analisis karakteristik sistem pembayaran terhadap intensi perilaku konsumen untuk melakukan pembayaran online pada e-commerce si Indonesia
Author: Luqman Syauqi Hidayat; | Call Number: SK-1102 (Softcopy SK-583) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang memengaruhi attitude pengguna terhadap mobile advertising dan dampaknya terhadap purchase intention: Studi Kasus Tokopedia
Author: Clarita Nainggolan; | Call Number: SK-1628 (Sofcopy SK-1110) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Behavioral Intention Pengguna pada Layanan Transportasi Online di Indonesia: Studi Kasus Go-Jek, Grab, dan Uber.
Author: Ricky Septian; | Call Number: SK-1529 (Softcopy SK-1011) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan pengguna aplikasi laporan PP 39/2006 di Kementerian / Lembaga Republik Indonesia
Author: Sinta Paramita; | Call Number: KA -386 (Softcopy KA-385) MAK KA-048 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaaan pengguna terhadap sistem informasi online: studi kasus pada sistem multifinance confins di PT.Sasana artha finance
Author: Felisia Irma Akemirastiwi; | Call Number: KA-553 (Softcopy KA-550) MAK KA-213 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis penerimaan penggunaan metode pembayaran paylater pada online marketplace Business-To-Consumer(B2C) di Indonesia
Author: Salsabila Maurizka; | Call Number: SK-1855 (Softcopy SK-1337) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh message framing tipe produk dan personalisasi pesan dalam push notification terhadap intensi pembelian produk pada aplikasi marketplace elektronik
Author: Priscilla Tiffany; | Call Number: SK-1743 (Soft copy SK-1225) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis minimum viable product pada Aplikasi Hyperlocal Marketplace dengan Metode Customer Development: Studi Kasus pada Perusahaan Rintisan
Author: Suryo Satrio; | Call Number: KA-1594 (Softcopy KA-1580) MAK KA-1231 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Improvement bisnis peer-to-peer lending marketplace melalui analisis dan pengembangan produk pembiayaan usaha syariah dari sisi borrower
Author: Kholid Abdurrahman; | Call Number: KP-2699 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis efektivitas pemasangan iklan pada aplikasi mobile dan faktor-faktor yang mempengaruhinya
Author: Frisca, R. Puspitasari, S.T. Setyadi, Y. Sari dan Sani M. Isa | Call Number: JURNAL SISTEM INFORMASI, Vol. 7 (2011): No.1 | Type: UI-ana Indek Artikel
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   7 8 9 10 11 12 13 14 15 16  Next