Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 51413 returns 1799 document(s)
Analisis dan Perancangan Gamifikasi Aplikasi Manajemen Keuangan Pribadi Untuk Memengaruhi Faktor-faktor Psikologis Pengguna : Suatu Penelitian Design Science
Author: Amrisandha Pranantya Prasetyo; | Call Number: T-1385 (softcopy T-1094) MAK PI-185 TR-CSUI-058 | Edition: 2023 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Penerimaan Pengguna Aplikasi Ritel Online: Studi Kasus Toko Grosir dan Eceran XYZ
Author: Suci Inayah; | Call Number: KA-1790 (Softcopy KA-1790) MAK KA-1435 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Penerimaan Pengguna Core Banking System: Studi Kasus Institusi Finansial
Author: Friendly Nur Shakti; | Call Number: KA-1786 (Softcopy KA-1775) MAK KA-1420 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Pengguna dalam Menggunakan Fitur Ulasan Produk pada Aplikasi Tokopedia
Author: I Komang Ananta Aryadinata; | Call Number: KA-1797 (Softcopy KA-1784) MAK KA-1429 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor relative advantage yang memengaruhi intensi pengguna untuk mengadopsi chatbot perbankan di indonesia berdasarkan perceived value: analisis multi grup gender dan usia
Author: Faizah, Khusnul Khotimah; | Call Number: SK-2106 (Softcopy SK-1588) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang dapat membangun reputasi penjual di C2C e-marketplace di Indonesia
Author: Niea Kurnia Fajar; | Call Number: SK-1466 (Softcopy SK-948) | Edition: Puspa Indahati Sandhyaduhita | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor yang mempengaruhi pengguna aplikasi : studi Kasus portal internal perum percetakan uang Republik Indonesia
Author: Moehammad Arief Furqon; | Call Number: KA-687 (Softcopy KA-685) MAK KA-346 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor yang memengaruhi intensi pengguna dalam bekerja menggunakan online collaboration tools dimasa pasca pandemi covid 19
Author: Inez amandha suci; | Call Number: SK-2054 (Softcopy Sk-1536) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor push, pull, dan mooring (PPM) yang memengaruhi switching intention pengguna dalam penggunaan aplikasi messenger
Author: Janitra Ariena Sekarputri; | Call Number: SK-1870 (Softcopy SK-1352 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Teknis dan Sosial yang Memengaruhi Pengguna dalam Melakukan Donasi Melalui Media Sosial: Perspektif Social Cognitive Theory
Author: Putri Rahma Arifa; | Call Number: SK-1863 (Softcopy SK-1345) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   2 3 4 5 6 7 8 9 10 11  Next