Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 51473 returns 3030 document(s)
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi intention to use aplikasi employee connect: studi kasus grup XYZ
Author: Cici Olivia; | Call Number: KA-1527 (Softcopy KA-1512) MAK KA-1164 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi purchase intention konsumen dalam menggunakan situs marketplace penyedia perjalanan wisata: studi kasus triptrus.com
Author: Zaenal Arifin; | Call Number: KA-919 (Softcopy KA-917) MAK KA-576 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prediksi jenis kelamin dan asal daerah pengguna twitter di Indonesia menggunakan data profil akun dan tweet
Author: Fadzil Rizki; | Call Number: SK-1724 (Softcopy SK-1206) Source SK-695 | Edition: Rahmad Mahendra | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor organisasi yang mendorong partisipasi pegawai dalam communities of practice (COP) dan dampaknya terhadap kinerja individu, komunitas, dan organisasi : studi kasus PT PLN (PERSERO) distribusi Jakarta Raya dan Tangerang
Author: Samuel Rizal Harahap; | Call Number: SK-1149 (Softcopy SK-631) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor kesadaran ancaman social enggineering pada pengguna gopay
Author: Dian Yuthika Rizqi; | Call Number: KA-1556 (Softcopy KA-1541) MAK KA-1193 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor push, pull, dan mooring (PPM) yang memengaruhi switching intention pengguna dalam penggunaan aplikasi messenger
Author: Janitra Ariena Sekarputri; | Call Number: SK-1870 (Softcopy SK-1352 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor yang memengaruhi intention to use pada aplikasi mobile garuda indonesia: studi kasus PT Garuda indonesia
Author: Satria Ramadhan; | Call Number: KA-1067 (Softcopy KA-1063) MAK KA-712 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Switching Intention Pengguna Aplikasi Online Food Delivery Menggunakan Perspektif Push-Pull-Mooring Theory
Author: Gilang Matahati Bangun, Raihan Rabbaanii Rifai, Zaafira Rihhadatul'aisy Hendrarto; | Call Number: SK-2129 (Softcopy SK-1611) | Edition: Fatimah Azzahro | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Adopsi Electronic Word Of Mouth Di Media Sosial Serta Pengaruhnya Terhadap Brand Awareness, Brand Image, Dan Purchase Intention Pada DOMAIN .ID
Author: Mieke Eka Putri; | Call Number: KA-1332 (Softcopi KA-1324) MAK KA-975 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi purchase intention konsumen dalam menggunakan situs penyedia voucher game online: studi kasus upoint store
Author: Ligar Patra Yuniar; | Call Number: KA-1078 (Softcopy KA-1074) MAK KA-723 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next