Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 51473 returns 3079 document(s)
Analisis faktor push pull dan mooring yang memengaruhi switching intention dari metode pembayaran tunai ke mobile payment pada transaksi pembayaran di toko ritel dengan efek moderasi inersia
Author: Lila Asfari; | Call Number: SK-1766 (Softcopy SK-1248) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisa faktor-faktor yang mendorong penggunaan sistem informasi kepegawaian (SIPEG) : studi kasus Politeknik Negeri Padang
Author: Ade Irma Suryani; | Call Number: KA-447 (Softcopy KA-446) MAK KA-107 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor usability, social interaction, dan browsing activity pada akun menfess (mention confesss) twitter terhadap perilaku impulsive buying
Author: Dzul Fiqar Aditya Widhiartanto, Priyanty Nurul Fatimah, Rafi Ismail; | Call Number: SK-2148 (Softcopy SK-1630) | Edition: Yudho giri Sucahyo | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Teknis dan Sosial yang Memengaruhi Pengguna dalam Melakukan Donasi Melalui Media Sosial: Perspektif Social Cognitive Theory
Author: Putri Rahma Arifa; | Call Number: SK-1863 (Softcopy SK-1345) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor yang memengaruhi intensi pembelian di social commerce dengan persepektif teori socio-technical dan self-determination
Author: Muhammad fawwaz syarif; | Call Number: SK-1881 (Softcopy SK-1363) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Faktor Motivasi Intrinsik dan Identitas Olahraga Terhadap Penggunaan Sport Social Network App oleh Masyarakat DKI Jakarta
Author: Andhika Rifki Alfariz/Bimabara Sukma Muryanto; | Call Number: SK-2322 (Softcopy SK- 1804) | Edition: Bob Hardian | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi adopsi social CRM dengan menggunakan kerangka Technology, Organization, and Environemnt (TOE) dan Analytic Hierarchy Process (AHP)
Author: Dinna Amelina; | Call Number: SK-1248 (Softcopy SK-730) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Rancangan Integrasi Fitur Social Commerce pada Instagram Shopping dan Dampaknya terhadap Niat Membeli Pengguna
Author: Faiz Fadhillah Soemawilaga; | Call Number: SK-1916 (Softcopy SK-1398) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis knowledge sharing bottlenect dengan menggunanak pendekatan social network analysis: studi kasus divisi IT/IS development PT X.
Author: Kurnia Dara Mutia; | Call Number: SK-1106 (Softcopy SK-587) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Influencing Factors of consumer purchase intention based on social commerce paradigm (hal. 73-79)
Author: M. Octaviano Pratama, Ruci Meiyanti, Handrie Noprisson, Arief Ramadhan, Achmad Nizar Hidayanto,; | Call Number: SEM- 372 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   2 3 4 5 6 7 8 9 10 11  Next