Your search for 51473 returns 3079 document(s) |
Analisis faktor push pull dan mooring yang memengaruhi switching intention dari metode pembayaran tunai ke mobile payment pada transaksi pembayaran di toko ritel dengan efek moderasi inersia |
Author: Lila Asfari; | Call Number: SK-1766 (Softcopy SK-1248) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisa faktor-faktor yang mendorong penggunaan sistem informasi kepegawaian (SIPEG) : studi kasus Politeknik Negeri Padang |
Author: Ade Irma Suryani; | Call Number: KA-447 (Softcopy KA-446) MAK KA-107 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis faktor usability, social interaction, dan browsing activity pada akun menfess (mention confesss) twitter terhadap perilaku impulsive buying |
Author: Dzul Fiqar Aditya Widhiartanto,
Priyanty Nurul Fatimah,
Rafi Ismail; | Call Number: SK-2148 (Softcopy SK-1630) | Edition: Yudho giri Sucahyo | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor Teknis dan Sosial yang Memengaruhi Pengguna dalam Melakukan Donasi Melalui Media Sosial: Perspektif Social Cognitive Theory |
Author: Putri Rahma Arifa; | Call Number: SK-1863 (Softcopy SK-1345) | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis faktor yang memengaruhi intensi pembelian di social commerce dengan persepektif teori socio-technical dan self-determination |
Author: Muhammad fawwaz syarif; | Call Number: SK-1881 (Softcopy SK-1363) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Pengaruh Faktor Motivasi Intrinsik dan Identitas Olahraga Terhadap Penggunaan Sport Social Network App oleh Masyarakat DKI Jakarta |
Author: Andhika Rifki Alfariz/Bimabara Sukma Muryanto; | Call Number: SK-2322 (Softcopy SK- 1804) | Edition: Bob Hardian | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi adopsi social CRM dengan menggunakan kerangka Technology, Organization, and Environemnt (TOE) dan Analytic Hierarchy Process (AHP) |
Author: Dinna Amelina; | Call Number: SK-1248 (Softcopy SK-730) | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Rancangan Integrasi Fitur Social Commerce pada Instagram Shopping dan Dampaknya terhadap Niat Membeli Pengguna |
Author: Faiz Fadhillah Soemawilaga; | Call Number: SK-1916 (Softcopy SK-1398) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis knowledge sharing bottlenect dengan menggunanak pendekatan social network analysis: studi kasus divisi IT/IS development PT X. |
Author: Kurnia Dara Mutia; | Call Number: SK-1106 (Softcopy SK-587) | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Influencing Factors of consumer purchase intention based on social commerce paradigm (hal. 73-79) |
Author: M. Octaviano Pratama, Ruci Meiyanti, Handrie Noprisson, Arief Ramadhan, Achmad Nizar Hidayanto,; | Call Number: SEM- 372 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|