Your search for 51510 returns 2315 document(s) |
Analisis Faktor-Faktor Uses & Gratification dalam Penggunaan Media Sosial yang Memengaruhi Parasocial Relationship, Brand Engagement, dan Brand Loyalty |
Author: Kamila Kaffah,
Nicolas Henry Wijaya,
Rifqi Hilman Saputra; | Call Number: SK-2194 (Softcopy SK-1676) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Adopsi Electronic Word Of Mouth Di Media Sosial Serta Pengaruhnya Terhadap Brand Awareness, Brand Image, Dan Purchase Intention Pada DOMAIN .ID |
Author: Mieke Eka Putri; | Call Number: KA-1332 (Softcopi KA-1324) MAK KA-975 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis pengaruh brand community berbasis media sosial terhadap brand loyalty: studi kasus Uber |
Author: Jamilah; | Call Number: Sk-1425 (Softcopy SK-907) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor Faktor Yang Memengaruhi Niat Keberlanjutan Penggunaan Media Sosial Tiktok Dalam Edukasi Di Indonesia |
Author: Nadia Adilah Rahimullah
Sinta Bela Damayanti
Aisyah Amyra Izra; | Call Number: SK-2004 (Softcopy SK-1486) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis dampak diseminasi informasi pada media sosial dalam pegelolaan brand (brand management): studi kasus pada perusahaan Tendencies dan Locoshop |
Author: Winahyu Anggoro; | Call Number: SK-1006 (Softcopy SK-487) | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis faktor-faktor memengaruhi impulsive buying pada tiktok live shopping menggunakan parasocial relationship theory, flow theory, dan technology affordance |
Author: Athallah Rikza Ihsani,
Aziz Jabbar Shiddiq; | Call Number: SK-2143 (Softcopy SK-1625) | Edition: Annisa Monicha Sari | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat berwisata pengguna media sosial berbasis video pendek: studi kasus pada aplikasi tiktok |
Author: Denny Octavian, Suwandi Kurniawan, Winalton Bong; | Call Number: SK-2044 (Softcopy SK-1526) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat pencarian informasi kesehatan di media sosial dengan komparasi berdasarkan gender |
Author: Redhita Putri Wijayanti; | Call Number: SK-1795 (Softcopy SK-1277) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi e-loyalty pelanggan: studi kasus Triptrus.com |
Author: Gilang Ginanjar Ronsana; | Call Number: KA-1065 (Softcopy KA-1061) MAK KA-710 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Pengaruh Implementasi Gamifikasi Pada Customer Engagement dan Brand Awareness di Marketplace |
Author: Fadhlan Hafizh Permana; | Call Number: SK-1818 (Softcopy SK-1300) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|