Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 51530 returns 6458 document(s)
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Behavioral Intention to Use Platform Social Commerce oleh Usaha Mikro Kecil Menengah di Indonesia Menggunakan Teori Technology Affordance
Author: Faatihah Tharra Sabbih; Fadiya Latifah; Muhammad Hasbi; | Call Number: SK-2209 (Softcopy Sk-1691) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Resistansi Adopsi Online Marketplace pada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah di Indonesia
Author: Dwipuspa Ramadhanti Santoso; | Call Number: SK-1925 (Softcopy SK-1407) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis intensi adopsi E-Commerce oleh usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dengan menggunakan Unified Theory of Acceptance and Use of Technology dan Status Quo Bias
Author: Mohammad Wildan Yanuar; | Call Number: SK-1849 (Softcopy) SK-1331 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Modernisasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) pada Bisnis Kuliner
Author: Ema Tria Wahyuningtihas; | Call Number: KA-1515 (Softcopi KA-1500) MAK KA-1152 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Fakto-Faktor Yang Memengaruhi Intection To Adopt Aplikasi Could Point Of Sale Pada Usaha Mikro Kecil Menengah di Indonesia
Author: Fikra Shafna R.P.S; Najla Laila M.; Qonita Nur I; | Call Number: SK-2030 (Softcopy SK-1512) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor memengaruhi impulsive buying pada tiktok live shopping menggunakan parasocial relationship theory, flow theory, dan technology affordance
Author: Athallah Rikza Ihsani, Aziz Jabbar Shiddiq; | Call Number: SK-2143 (Softcopy SK-1625) | Edition: Annisa Monicha Sari | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Kultur Nasional dan Kultur Organisasi yang Memengaruhi Adopsi E-Marketplace oleh Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM)
Author: Muhammad Farhan; | Call Number: KA-1759 (Softcopy KA-1750) MAK KA-1395 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Arsitektur Platform E-Business Berbasis Karakteristik Organisasi: Studi Kasus Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Indonesia
Author: Ni Made Satvika iswari; | Call Number: Dis-88 (Softcopy Dis-79) | Type: Disertasi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi gift-giving intention kepada live streamer menggunakan teori socio-technical systems dan self-determination: studi kasus tiktok
Author: Muhammad Rakha Zachrie, Muhammad Rizky Athallah; | Call Number: SK-2088 (Softcopy SK-1570) | Edition: Annisa Monicha Sari | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisa faktor - faktor yang mempengruhi pengadopsian e-commerce B2B dan B2C serta pengaruhnya terhadap kinerja usaha kecil dan menengah di palembang
Author: Zemmy; | Call Number: KA-123 (Softcopy KA-123) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next