Search Result
Save to File
Your search for
51531
returns
2833
document(s)
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Switching Intention dari Card Tap ke Quick Response (QR) Code Scan sebagai Metode Pembayaran Transportasi Kereta Rel Listrik (KRL)
Author: Eba Br Ginting/ Riris Melissa Winona Togatorop/ Syndi Yohana Sitorus; | Call Number: SK-2210 (Softcopy SK-1692 | Edition: Ave Adriana Pinem | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor yang memengaruhi penggunaan metode pembayaran quick response code pada aplikasi mobile dompet digital di Indonesia
Author: Romi Hadiyan Aji Witjaksono; | Call Number: SK-1884 (Softcopy SK-1366) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat adopsi pengguna untuk beralih ke layanan quick response code indonesian standard (QRIS) mobile payment
Author: Intania Cahya Sari; | Call Number: KA-1466 (Softcopy KA-1454) MAK KA-1106 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor push pull dan mooring yang memengaruhi switching intention dari metode pembayaran tunai ke mobile payment pada transaksi pembayaran di toko ritel dengan efek moderasi inersia
Author: Lila Asfari; | Call Number: SK-1766 (Softcopy SK-1248) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Switching Intention Pengguna Aplikasi Online Food Delivery Menggunakan Perspektif Push-Pull-Mooring Theory
Author: Gilang Matahati Bangun, Raihan Rabbaanii Rifai, Zaafira Rihhadatul'aisy Hendrarto; | Call Number: SK-2129 (Softcopy SK-1611) | Edition: Fatimah Azzahro | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Switching Intention dari Layanan Wealth management Tradisional ke Aplikasi Mobile Wealth management Case Study: Bank XYZ
Author: Malvin Edward Makahanap; | Call Number: KA-1840 (Softcopy KA-1829) MAK KA-1476 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Switching Intention dari Menggunakan Buku Konvensional ke E-Book Menggunakan Perspektif Push, Pull, dan Mooring (PPM) Theory
Author: Abdul Ghani Suryo Adhipramono./ Achmad Hafiz/Wega Syafitra Winarso; | Call Number: SK-2452 (softcopy SK-1934) | Edition: Indra Budi | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi response rate dari e-survey di badan pusat statistik
Author: Aisha Adetia; | Call Number: KA-1305 (Softcopy KA-1299) MAK KA-951 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Switching Behavior Pembayaran Konvensional di Kasir ke Pembayaran di Self-Ordering Kiosk Berdasarkan Teori Push-Pull-Mooring pada Restoran Cepat Saji McDonald's di Indonesia
Author: Almira Eka Putri Maharani, Priyanka Devi, Sabyna Maharani; | Call Number: SK-2418 (Softcopy SK-1900) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Behavioral Intention Pengguna pada Layanan Transportasi Online di Indonesia: Studi Kasus Go-Jek, Grab, dan Uber.
Author: Ricky Septian; | Call Number: SK-1529 (Softcopy SK-1011) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next