Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 51566 returns 4484 document(s)
Analisis Perilaku Impulsive Buying Melalui Live Streaming E-Commerce Shopee Live menggunakan Expectation Confirmation Model (ECM) dengan Perceived Value dan Customer Situation
Author: Tari Trinath; | Call Number: SK-2230 (Softcopy SK-1712) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Niat Keberlanjutan Aplikasi Contact Tracing Di Indonesia Dengan Menggunakan Teori Expectation Confirmation Model (ECM)
Author: Vikih Fitrianih; | Call Number: SK-2002 (Softcopy SK-1484) | Edition: Widia Resti Fitriani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor memengaruhi impulsive buying pada tiktok live shopping menggunakan parasocial relationship theory, flow theory, dan technology affordance
Author: Athallah Rikza Ihsani, Aziz Jabbar Shiddiq; | Call Number: SK-2143 (Softcopy SK-1625) | Edition: Annisa Monicha Sari | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh IT affordance terhadap faktor product uncertainty dalam intensi pembelian produk menggunakan live streaming pada e-commerce
Author: Aldo Bagus Eryanto; | Call Number: SK-1796 (Softcopy SK-1278) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh teknologi live streaming terhadap actual purchase pengguna kasus pada instagram live shopping
Author: Laila Saffanah; | Call Number: SK-1929 (Softcopy SK-1411) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perluasan expectation confirmation model dengan perceived enjoyment untuk menganalsis faktor-faktor instriksi dan ekstrinsik yang mempengaruhi penggunaan kembali aplikasi m-banking
Author: Nilamsari Putri Utami; | Call Number: SK-1443 (Softcopy SK-925) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor usability, social interaction, dan browsing activity pada akun menfess (mention confesss) twitter terhadap perilaku impulsive buying
Author: Dzul Fiqar Aditya Widhiartanto, Priyanty Nurul Fatimah, Rafi Ismail; | Call Number: SK-2148 (Softcopy SK-1630) | Edition: Yudho giri Sucahyo | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor yang memengaruhi intensi perilaku gift-giving kepada live streamers
Author: Christopher Y. Hasian Tamba; | Call Number: SK-1896 (Softcopy SK-1378) | Edition: Achmsd Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Integrasi grafitasi, subjective well-being dan expectation confirmation model untuk memprediksi perilaku penggunaan kembali aplikasi online dating
Author: Rizka Meutia Maulida; | Call Number: SK-1439 (Softcopy SK-921) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Perceived Value, Commitment, Trust, dan Perspektif Information System Success Model Pada Perilaku Stickiness Pengguna Aplikasi Mobile Payment Studi Kasus: Flip
Author: Nabila Laili Halimah; | Call Number: SK-1861 (Softcopy SK-1343) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next