Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 51628 returns 5160 document(s)
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat penerimaan pengguna e-learning: studi kasus Fakultas keguruan dan ilmu pendidikan Universitas sebelas maret
Author: Yogi Tanzil Nurhuda; | Call Number: KA-711 (Softcopy KA-709) MAK KA-370 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor Kualitas pelayanan infrastruktur yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas pelanggan: studi kasus pada PT. Inixindo persada rekayasa komputer
Author: Samuel; | Call Number: KA-639 (softcopy KA-636) MAK KA-298 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan user terhadap sistem nota dinas elektronik : studi kasus Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika
Author: Sigit Imam Ramadhan; | Call Number: KA-422 (Softcopy KA-421) MAK KA-082 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi dosen dalam menggunakan elearning : studi kasus Fakultas Ilmu Komputer Universitas Pembangunan Nasional "VETERAN" Jakarta
Author: Henki Bayu Seta; | Call Number: KA-424 (Softcopy KA-423) MAK KA-084 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi efektifitas sistem informasi manajemen dan akuntansi barang milik negara (SIMAK-BMN) : studi kasus Kementerian Pekerjaan Umum
Author: Bayu Ambang Ramadhan; | Call Number: KA-513 (Softcopy KA-510) MAK KA-173 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi Kepercayaan Konsumen terhadap Omnichannel Retailing dan Dampaknya terhadap Purchase Intention: Analisis Multigroup berdasarkan Jenis Kelamin dan Usia
Author: Fadhila Humairah, Rizky Pratama Nataprawira; | Call Number: SK-2254 (Softcopy SK-1736) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Tinjauan terhadap pemenuhan faktor-faktor daya tarik pada aplikasi sarana komunikasi citizen-to-government berbasis media sosial: studi kasus Qlue Jakarta smart city
Author: Akhmad Rizal Dzikrillah; | Call Number: KA-988 (Softcopy KA-985) MAK KA-640 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi Niat Pengguna dalam Menggunakan Aplikasi Mobile Health: Studi Kasus Halodoc
Author: Clarissa Nuralifa Mangkunegara; | Call Number: SK-1597 (Softcopy SK-1079) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Push, Pull, dan Mooring (PPM) yang Memengaruhi Switching Intention Pembeli dalam Pengalaman Berbelanja Online dari Social Commerce ke E-commerce
Author: Fajar Marseto; | Call Number: SK-1683 (Softcopy SK-1165) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Anteseden dari Continuance Intention dan Subscription Intention Pengguna Music Streaming Services: Studi Technology Affordance pada Aplikasi Spotify"
Author: Fadhil Ilham Rahmadi, Fatih Ismail Alaydrus; | Call Number: SK-2244 (Softcopy SK-1726) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   13 14 15 16 17 18 19 20 21 22  Next