Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 51686 returns 3313 document(s)
Analisis Pengaruh Motivasi Intrinsik dan Ekstrinsik pada Intensi Pembelian Online Game Item Berbasis First-Person Shooter
Author: Tasya Putri Shabira; | Call Number: SK-2247 (Softcopy SK-1729) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh faktor kepercayaan dan motivasi intrinsik terhadap adopsi branchlees Bank di Indonesia
Author: Muhammad Alif Herdin Besila, Thoriq Aulia; | Call Number: SK-2156 (Softcopy SK-1638) | Edition: Muhammad Rifki Shihab | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh motivasi intrinsik dan ekstrinsik terhadap perilaku knowledge sharing oleh knowledge contributor: studi kasus group strategic information technology (GSIT) PT.Bank XYZ
Author: Shanti Ratna Ningsih; | Call Number: KA-797 (Softcopy KA-796) MAK KA-454 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Informasi dan Karakteristik Video Ulasan Influencer di Media Sosial terhadap Intensi dan Keputusan untuk Melakukan Pembelian Secara Online
Author: Felia Risky Faizal; | Call Number: SK-1856 (Softcopy SK-1338) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Safety Information Transparency dan Economic Benefits terhadap Intensi Pembelian Tiket Hotel melalui Aplikasi Online Travel Agent di Masa Pandemi COVID19 : Peran dari Moderasi Booking Motivation
Author: I Made Adisurya Nugraha; | Call Number: SK-1936 (Softcopy SK-1418) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Safety Information Transparency dan Economic Benefits terhadap Intensi Pembelian Tiket Hotel melalui Aplikasi Online Travel Agent di Masa Pandemi COVID19 : Peran dari Moderasi Booking Motivation
Author: I Made Adisurya Nugraha; | Call Number: SK-1936 (Softcopy SK-1418) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh karakteristik live shopping tiktok terhadap intensi pembelian dan word of mouth: perspektif pleasure-aurousal-dominance
Author: Carissa Alanda Basyah, Josia Priscilla Pittauli, Siti Nurlaila; | Call Number: SK-2087 (Softcopy SK-1569) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh message framing tipe produk dan personalisasi pesan dalam push notification terhadap intensi pembelian produk pada aplikasi marketplace elektronik
Author: Priscilla Tiffany; | Call Number: SK-1743 (Soft copy SK-1225) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Kepercayaan dan Ketidakpercayaan pada Platform Galang Dana Online Terhadap Intensi Berdonasi Online
Author: Adyanissa Farsya Kirana; | Call Number: SK-1823 (Softcopy SK-1305) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Media Richness dan Interactivity dalam Visualisasi Tampilan Hotel terhadap Intensi Memesan Hotel pada Aplikasi Online Travel Agency (OTA)
Author: Rafif Iqbal Shaputra; | Call Number: SK-1852 (Softcopy) SK-1334 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next