Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 51965 returns 3364 document(s)
Strategi pelayanan tranfer of knowledge dalam proyek implementasi sistem informasi, Hal. 412-417
Author: Yusep Rosmansyah; | Call Number: SEM-271 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Aspek Tangibles Pelayanan Perijinan dalam Pelaksanaan E-Government di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Jawa Barat (Studi pada Pelayanan Pejinan Rekomendasi Pemanfaatan Ruang Kawasan Bandung Utara (KBU) (293-307)
Author: Nia Karniawati Samugyo Ibnu Redjo Utang Suwaryo Rahman Mulyawan; | Call Number: SEM-377 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Simplifikasi Administrasi Perizinan Dalam Meningkatkan Kemudahan Memulai Usaha di Indonesia (252-272)
Author: Naufal Sabda Auliya Maria Dika Puspita Sari; | Call Number: SEM-377 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perencanaan arsitektur enterprise penyelenggaraan pelayanan terpadu satu pintu (usulan : Dinas Perijinan), HAL. K.29-K.34
Author: Sri Agustina Rumapea; Kridanto Surendro; | Call Number: SEM-283 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan Model SI/ TI Strategi MAP dalam rangka reformasi kepabeanan dan Cukai Studi Kasus
Author: Danang Yulianto; | Call Number: T-0576 (Sofcopy T-0237) | Edition: 2006 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Sistem pendukung keputusan dalam rangka strategi bersaing
Author: Eko Kusuma Suryanzah; | Call Number: T-0071 | Edition: 1998 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Customer Relationship Management (CRM) untuk meningkatkan pelayanan perjalanan Umroh & Haji Khusus, Hal. 143-146
Author: Rachmat Ferdiansyah, Hermansyah Saleh; | Call Number: SEM-268 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penerapan Metododlogi Information Economics dalam mengkaji Kelayakan Investasi CALL Center untuk meningkatkan Pelayanan kepada NASABAH
Author: Alfred Christyadi W; | Call Number: T-0138 | Edition: 1999 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor Kualitas pelayanan infrastruktur yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas pelanggan: studi kasus pada PT. Inixindo persada rekayasa komputer
Author: Samuel; | Call Number: KA-639 (softcopy KA-636) MAK KA-298 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Peranan teknologi informasi /sistem informasi dalam meningkatkan kualitas pembelajran : studi kasus Politeknik Negeri Jakarta
Author: Rusliyawati; | Call Number: T-0821 (Softcopy T-0476) | Edition: 2009 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next