Search Result
Save to File
Your search for
51965
returns
3364
document(s)
Komputerisasi Sistem Pelayanan Pasien. Studi Kasus: Klinik Citra 124-130
Author: Suryasari; | Call Number: SEM-383 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Otomasi logika matematika dalam meningkatkan kualitas perangkat lunak Riset Unggulan ICT (Proposal RUUI) tahun 2007
Author: Belawati H. Wijaya | Call Number: PRO-RUUI-2007-011 | Type: Proposal Research (Khusus Dose
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengembangan media pembelajaran berbasis komputer untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di SMA Patra Mandiri 1 Plaju, Hal.C69-C75
Author: Sri Anggraini Dewi; | Call Number: SEM-300 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Strategi-strategi Fine-turning dan augmentasi data lintas bahasa untuk meningkatkan kinerja model BERT pada Tigas Machine Reading Comprehension dalam bahasa sumber daya rendah
Author: Ryan Pramana; | Call Number: T-1346 (Softcopy T-1055), Source Code T-364, Mak T-146 | Edition: 2022 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pemanfaatan Arsitektur Pace-Layered untuk Mengatasi Tantangan Baru dalam Pelayanan Publik di Era Transformasi Digital: Studi Kasus Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Author: I Nyoman Prama Pradnyana; | Call Number: KA-1512 (Softcopi KA-1494) MAK KA-1146 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Perancangan sistem manajemen pengetahuan dalam kegiatan pelayanan publik: studi kasus organisasi riset penerbangan dan antariksa (LAPAN) Badan riset dan inovasi nasional (BRIN)
Author: Sampurna Alam; | Call Number: KA-1568 (Softcopy KA-1553) MAK KA-1205 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Konsep dan aplikasi : Business Procces Reengineering : Strategi Meningkatkan Kinerja Bisnis Secara Dramatis dan Signifikan /Richardus Eko Indrajit
Author: Indrajit, Richardus Eko; | Call Number: 658.562 Ind k | Type: Buku
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Penggunaan gambar wajah pada situs business-to-consumer e-commerce sebagai strategi untuk meningkatkan kepercayaan (TRUST) pelanggan
Author: Berliyanto; | Call Number: SK-0801 (Softcopy SK-283) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Perancangan model evaluasi kualitas layanan informasi publik: studi kasus dinas komunikasi, informatika, dan kehumasan provinsi DKI Jakarta
Author: GDE Made Panji Diarsa; | Call Number: KA-727 (Softcopy KA-725) MAK KA-384 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisa dan perancangan sub sistem informasi pelayanan pelanggan/ Santoso Wibowo
Author: Wibowo, Santoso; | Call Number: KP-0056 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
Next