Search Result
Save to File
Your search for
52002
returns
419
document(s)
Pengembangan Model Adopsi Instagram for Business oleh Usaha Mikro, Kecil dari Menengah (UMKM) di Indonesia Berdasarkan Stimulus-Organism-Response (S-O-R)
Author: Regina Carla Handayani; | Call Number: T-1232 (Softcopy T-940) Mak T-39 | Edition: 2019 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pemodelan proses bisnis end-to-end UMKM untuk sistem ERP menggunakan demo methodology dan BPMN
Author: Mutmainah; | Call Number: T-1092 (Softcopy T-801) | Edition: 2014 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor yang Memengaruhi Intensi Penggunaan Aplikasi Mobile Commerce Online-to-Of line (O2O) pada UMKM di Indonesia
Author: Advis Tasyah Mulia Hamzah Daffa Arrayhan Muhammad Marsha Prawira; | Call Number: SK-2232 (Softcopy SK-1714) | Edition: Indra Budi | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Modernisasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) pada Bisnis Kuliner
Author: Ema Tria Wahyuningtihas; | Call Number: KA-1515 (Softcopi KA-1500) MAK KA-1152 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pemodelan Credit Scoring untuk Kredit UMKM dengan Menggunakan Metode Klasifikasi Data Mining: Studi Kasus PT Pegadaian (Persero)
Author: Wike Ulfiani Aresa; | Call Number: KA-1351 (Softcopi KA-1344) MAK KA-995 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analysis pengaruh lingkungan terhadap adopsi software as a service (SAAS) pada usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di indonesia
Author: Hendry; | Call Number: KA-1288 (Softcopy KA-1282) MAK KA-934 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis perbedaan faktor yang mempengaruhi adopsi e-marketplace dan instagram untuk berjualan secara daring oleh UMKM di Indonesia
Author: Briant Otmen; | Call Number: KA-1156 (Softcopi KA-1149) MAK KA-802 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Strategi Transformasi Digital pada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Industri Kemasan: Studi Kasus Toko Warsin Jaya
Author: Alia Mutia Mayanda; | Call Number: KA-1717 (Softcopy KA-1708) MAK KA-1354 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
User acceptance test aplikasi SPKUI dan SIMKU di divisi diseminasi, layanan informasi dan manajemen inteer-Departemen Pengembangan UMKM
Author: Fakhrirozi Sulaiman; | Call Number: KP-2182 (softcopy KP-1744) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor Kultur Nasional dan Kultur Organisasi yang Memengaruhi Adopsi E-Marketplace oleh Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM)
Author: Muhammad Farhan; | Call Number: KA-1759 (Softcopy KA-1750) MAK KA-1395 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
Next