Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 52002 returns 419 document(s)
Pengembangan Model Adopsi Instagram for Business oleh Usaha Mikro, Kecil dari Menengah (UMKM) di Indonesia Berdasarkan Stimulus-Organism-Response (S-O-R)
Author: Regina Carla Handayani; | Call Number: T-1232 (Softcopy T-940) Mak T-39 | Edition: 2019 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pemodelan proses bisnis end-to-end UMKM untuk sistem ERP menggunakan demo methodology dan BPMN
Author: Mutmainah; | Call Number: T-1092 (Softcopy T-801) | Edition: 2014 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi Intensi Penggunaan Aplikasi Mobile Commerce Online-to-Of line (O2O) pada UMKM di Indonesia
Author: Advis Tasyah Mulia Hamzah Daffa Arrayhan Muhammad Marsha Prawira; | Call Number: SK-2232 (Softcopy SK-1714) | Edition: Indra Budi | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Modernisasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) pada Bisnis Kuliner
Author: Ema Tria Wahyuningtihas; | Call Number: KA-1515 (Softcopi KA-1500) MAK KA-1152 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pemodelan Credit Scoring untuk Kredit UMKM dengan Menggunakan Metode Klasifikasi Data Mining: Studi Kasus PT Pegadaian (Persero)
Author: Wike Ulfiani Aresa; | Call Number: KA-1351 (Softcopi KA-1344) MAK KA-995 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analysis pengaruh lingkungan terhadap adopsi software as a service (SAAS) pada usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di indonesia
Author: Hendry; | Call Number: KA-1288 (Softcopy KA-1282) MAK KA-934 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis perbedaan faktor yang mempengaruhi adopsi e-marketplace dan instagram untuk berjualan secara daring oleh UMKM di Indonesia
Author: Briant Otmen; | Call Number: KA-1156 (Softcopi KA-1149) MAK KA-802 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Strategi Transformasi Digital pada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Industri Kemasan: Studi Kasus Toko Warsin Jaya
Author: Alia Mutia Mayanda; | Call Number: KA-1717 (Softcopy KA-1708) MAK KA-1354 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
User acceptance test aplikasi SPKUI dan SIMKU di divisi diseminasi, layanan informasi dan manajemen inteer-Departemen Pengembangan UMKM
Author: Fakhrirozi Sulaiman; | Call Number: KP-2182 (softcopy KP-1744) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Kultur Nasional dan Kultur Organisasi yang Memengaruhi Adopsi E-Marketplace oleh Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM)
Author: Muhammad Farhan; | Call Number: KA-1759 (Softcopy KA-1750) MAK KA-1395 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   4 5 6 7 8 9 10 11 12 13  Next