Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 53332 returns 1674 document(s)
Game Edukasi Bahaya LIstrik Berdasarkan Metode Finete State Machine (FSM) (581-585)
Author: Widodo Mas'an; | Call Number: SEM-315 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Agen Cerdas Berbasis Finite State Machine (FSM) Untuk Game Online Multiplayer Pembelajaran Bahasa Inggris Untuk Sekolah Dasar (31-33)
Author: Ardyasana Yusuf; | Call Number: SEM-315 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Studi kasus penggunaan finite state machine (fsm) untuk merancang spesifikasi aplikasi service control point telekomunikasi seluler
Author: Rakhmat Hanief Nugroho; | Call Number: KA-220 (Softcopy KA-219) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan Dan Evaluasi Game Edukasi Anti-Cyberbullying Untuk Siswa Sekolah Dasar Dengan Metode User-Centered Design
Author: Thami Endamora; | Call Number: SK-1959 (Softcopy-1441) | Edition: Kasiyah | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Sistem Reward Imersif Berbasis FSm pada Game Pembelajaran Bahsa Inggris untuk Siswa sekolah dasar (197-201)
Author: Haryanto Hanny; | Call Number: SEM-315 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan Game Edukasi Kompetitif untuk Pembelajaran Pecahan Siswa Sekolah Dasar
Author: Giffari Faqih Phrasya Hardani; | Call Number: SK-2213 (Softcopy SK-1695) Source Code SK-826 | Edition: Kasiyah | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penerapan finite state machine dalam skema transaksi tokopedia
Author: Aji Imawan Omi; | Call Number: KP-2943 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penerapan metode extreme learning machine untuk megklasifikasi fase pertumbuhan tanaman padi berdasarkan data hiperspektral dan modis
Author: Nugroho Suhandono; | Call Number: SK-1121 (Softcopy SK-602) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
KLASIFIKASI CITRA BIBIT UNGGUL SAPI BALI BERDASARKAN PERFORMA WARNA MENGGUNAKAN METODE FUZZY ADDITIVE SUPPORT VECTOR MACHINE (FASVM)
Author: Imam Cholissodin, Arief Andy Soebroto, Nurul Hidayat; | Call Number: SEM-361 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan Ikon pada Graphical User Interface untuk Game Edukasi dengan Icon Intuitiveness Test (297-302)
Author: Lakoro Rahmatsyam; | Call Number: SEM-315 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next