Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 53576 returns 4681 document(s)
Analisis Pengaruh Metode K-Nearest Neighbour Imputation untuk Penanganan Mising Value pada Klasifikasi Data (79-86)
Author: August Pardomuan S Adiwijaya Shaufiah; | Call Number: SEM-312 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
analisis dan perancangan aplikasi e-commerce dengan metode rekomendasi nearest neighbour (hal. 1-2)
Author: Stephanus budiwijaya, Meliana Christianti J.; | Call Number: SEM-361 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perbandingan algoritma klasifikasi naive bayes nearest neighbour dan decision tree pada studi kasus pengambilan keputusan pemilihan pola pakaian
Author: Dewi Sartika; | Call Number: T-1130 (Softcopy T-839) | Edition: 2015 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Partitinal clustering (K-means, nearest neighbour, dan fuzzy c-means) sebagai bagian dari data mining algorithms colleciton/ Anthony Steven
Author: Anthony Steven; | Call Number: SK-0679 (Softcopy SK-0160) Source Code SK-0151 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Aplikasi Mining Data Dengan Metode Klasifikasi Decision Tree
Author: Sunjana; | Call Number: SEM-366 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
PENGARUH ANALISIS SENTIMEN DATA TWITTER TERHADAP HARGA SAHAM
Author: Dhenda Rizky Pradiptyo; | Call Number: KA-1833 (Softcopy KA-1822) MAK KA-1469 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh kepuasan penanganan keluhan melalui media sosial terhadap keberlangsungan penggunaan produk dan layanan telekomunikasi: studi kasus pada PT.XL Axiata Tbk
Author: Made dwita Juliarta; | Call Number: KA-905 (Softcopy KA-903) MAK KA-562 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh perceived value dan kepuasan pengguna pada loyalitas pengguna aplikasi pemesanan tiket pesawat di indonesia
Author: Kemala Andiyani; | Call Number: SK-1763 (Softcopy SK-1245) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh e-wom dan pencarian informasi terhadap perceived value dan kepercayaan pelanggan dalam mempengaruhi keinginan untuk melakukan transaksi online group buying
Author: Mutia Ovirza; | Call Number: SK-1236 (Softcopy SK-718) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Perceived Value Brand Attachment, dan Kepuasan Terhadap Perilaku Pengguna Aplikasi F&B Berdasarkan Expectation-Confirmation Model
Author: Alifiyah Nur Rochmah Ariandiri/Nadhira Rachma Salsabila Anandra/Shabrina Salsabila Kurniawan; | Call Number: SK-2329 (Softcopy SK- 1811) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next