Your search for 53758 returns 1849 document(s) |
Analisis Pengaruh Gamifikasi pada TikTok Live terhadap Gifting Intention dan Word of Mouth |
Author: Lela Monica Fitriany dan
Prinindya Aisha Sumari; | Call Number: SK-2276 (Softcopy SK-1758) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis pengaruh karakteristik live shopping tiktok terhadap intensi pembelian dan word of mouth: perspektif pleasure-aurousal-dominance |
Author: Carissa Alanda Basyah,
Josia Priscilla Pittauli,
Siti Nurlaila; | Call Number: SK-2087 (Softcopy SK-1569) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi gift-giving intention kepada live streamer menggunakan teori socio-technical systems dan self-determination: studi kasus tiktok |
Author: Muhammad Rakha Zachrie,
Muhammad Rizky Athallah; | Call Number: SK-2088 (Softcopy SK-1570) | Edition: Annisa Monicha Sari | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Adopsi Electronic Word Of Mouth Di Media Sosial Serta Pengaruhnya Terhadap Brand Awareness, Brand Image, Dan Purchase Intention Pada DOMAIN .ID |
Author: Mieke Eka Putri; | Call Number: KA-1332 (Softcopi KA-1324) MAK KA-975 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis pengaruh kualitas situs internet banking terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap kesetiaan, positive word-of-mouth, dan intensi untuk menggunakan kembali situs internet banking |
Author: Dhabith Muhtadi; | Call Number: SK-1271 (SOFTCOPY SK-753 | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Pengaruh kualitas e-government terhadap kepercayaan masyarakat dan dampaknya terhadap keinginan untuk berpartisipasi dan electronic WORD OF MOUTH |
Author: Rizqa Nulhusna; | Call Number: SK-1209 (Softcopy SK-691) | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Review Helpfulness dari Ulasan Produk Kecantikan pada Aplikasi TikTok: Faktor Penentu dan Pengaruh terhadap Purchase Intention |
Author: Yasmin Zhafira Fadhila,
Nadia Sabrina; | Call Number: SK-2199 (Softcopy SK-1681) | Edition: Betty Purwandari | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
"Analisis Pengaruh Penggunaan TikTok terhadap Body Satisfaction pada Kalangan Gen-Z" |
Author: Hanifa Ariana,
Ikmal Almuhtadi Rajab,
Nikita Jacey Natania; | Call Number: SK-2160 (Softcopy SK-1642) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis pengaruh trust dan privacy terhadap actual purchase di tiktok shop pada gen-z |
Author: Nurdiana Putri,
Yadhit Presetya; | Call Number: SK-2168 (Softcopy SK-1650) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisi pengaruh dimensi kualitas informasi dari electronic word-of-mouth terhadap perilaku pembelian produk konsumen di online marketplace |
Author: Ringgi Cahyo Dwiputra; | Call Number: SK-1848 Softcopy SK-1330 | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|