Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 53851 returns 233 document(s)
Analisi pengaruh dimensi kualitas informasi dari electronic word-of-mouth terhadap perilaku pembelian produk konsumen di online marketplace
Author: Ringgi Cahyo Dwiputra; | Call Number: SK-1848 Softcopy SK-1330 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis penerimaan penggunaan metode pembayaran paylater pada online marketplace Business-To-Consumer(B2C) di Indonesia
Author: Salsabila Maurizka; | Call Number: SK-1855 (Softcopy SK-1337) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perbandingan usability situs E-Marketplace versi mobile dan versi web Di Indonesia: Studi kasus tokopedia, shopeem dan bukalapak
Author: Swastinika Naima Moertadho; | Call Number: SK-1888 (Softcopy SK-1370) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor kulitas informasi terhadap adopsi fitur analitik di online marketplace oleh penjual : efek moderasi analytical decision making culture
Author: Adiva Reyhan Putri; | Call Number: SK-1885 (Softcopy SK-1367) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Resistansi Adopsi Online Marketplace pada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah di Indonesia
Author: Dwipuspa Ramadhanti Santoso; | Call Number: SK-1925 (Softcopy SK-1407) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh message framing tipe produk dan personalisasi pesan dalam push notification terhadap intensi pembelian produk pada aplikasi marketplace elektronik
Author: Priscilla Tiffany; | Call Number: SK-1743 (Soft copy SK-1225) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisa pengaruh kualitas sistem informasi dan perilaku penjual terhadap perilaku negatif pembeli setelah membeli paket perjalanan pada online marketplace Pariwisata
Author: Yosua Metami Ramban Pinem; | Call Number: KA-1144 (Softcopi KA-1138) MAK KA-783 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis perbedaan faktor yang mempengaruhi adopsi e-marketplace dan instagram untuk berjualan secara daring oleh UMKM di Indonesia
Author: Briant Otmen; | Call Number: KA-1156 (Softcopi KA-1149) MAK KA-802 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis minimum viable product pada Aplikasi Hyperlocal Marketplace dengan Metode Customer Development: Studi Kasus pada Perusahaan Rintisan
Author: Suryo Satrio; | Call Number: KA-1594 (Softcopy KA-1580) MAK KA-1231 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi purchase intention konsumen dalam menggunakan situs marketplace penyedia perjalanan wisata: studi kasus triptrus.com
Author: Zaenal Arifin; | Call Number: KA-919 (Softcopy KA-917) MAK KA-576 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   17 18 19 20 21 22 23 24  Next