Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 54647 returns 2585 document(s)
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi penerimaan internet banking dengan kerangka kerja TOE: studi kasus internet banking ABC pada PT.XYZ
Author: Yekti Wirani; | Call Number: KA-1020 (Softcopi KA-1016) MAK KA-666 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan donasi secara online pada crowdfunding platform: studi kasus Kitabisa.com
Author: Putri Dewi Purnama Sari; | Call Number: KA-1003 (Softcopy KA-1000) MAK KA-737 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention pelanggan e-commerce B2C : studi kasus PT XYZ
Author: Mohammad Nur Aliman Karim; | Call Number: KA-836 (softcopy KA-834) MAK KA-493 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisa faktor kerjasama dalam penerimaan ERP dengan pedekatan model TAM: studi kasus openbravo di PT L'essential
Author: Syahono; | Call Number: KA-1040 (Softcopy KA-1035) MAK KA-685 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi Willingness to Pay Layanan Premium Subscription pada Layanan Cloud Storage: Studi Kasus iCloud+
Author: Az-Zahra Syamsa Rahmita Putri dan Meliana Hana Fatasya; | Call Number: SK-2283 (Softcopy SK-1765) | Edition: Panca Oktavia Hadi Putra | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Push, Pull, Dan Mooring Yang Memengaruhi Niat Beralih Pengguna Dari Akun Gratis Ke Akun Premium Pada Aplikasi Subscription Video-On-Demand Di Indonesia
Author: Lubna Fairuz Z.; Muhammad Farras N.A.; Muhammad Fiqri A.; | Call Number: SK-2029 (Softcopy SK-1511) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Eksplorasi faktor-faktor yang memengaruhi niat pengguna untuk beralih dari spreadsheet ke aplikasi manajemen keuangan pribadi dengan pendekatan push-pull-mooring: studi kasus finku
Author: Wening Dyah Locitaresmi; | Call Number: SK-2125 (Softcopy SK-1607) | Edition: Panca Oktavia Hadi Putra | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
penerapan efa dan cfa untuk uji konstruk instrumen penentuan faktor-faktor yang mempengaruhi dosen ti/si fst uin syarif hidayatullah jakarta dalam melanjutkan program doktor (hal 9 )
Author: Meinarini catur utami; | Call Number: SEM-361 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor push, pull, dan mooring (PPM) yang memengaruhi switching intention pengguna dalam penggunaan aplikasi messenger
Author: Janitra Ariena Sekarputri; | Call Number: SK-1870 (Softcopy SK-1352 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Switching Intention Pengguna Aplikasi Online Food Delivery Menggunakan Perspektif Push-Pull-Mooring Theory
Author: Gilang Matahati Bangun, Raihan Rabbaanii Rifai, Zaafira Rihhadatul'aisy Hendrarto; | Call Number: SK-2129 (Softcopy SK-1611) | Edition: Fatimah Azzahro | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next