Search Result
Save to File
Your search for
54814
returns
8431
document(s)
ANALISIS KUALITAS LAYANAN SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA MENGGUNAKAN SERVQUAL METHOD (STUDI KASUS: PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS RIAU)
Author: Nurmaini Dalimunthe, Astuti Meflinda, Salman Alfarisi; | Call Number: SEM-361 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
PENGUKURAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN TRANSAKSI ONLINE
Author: Linda Yulia Lestari, Agus Hexagraha, Shanti Herlian; | Call Number: SEM-361 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengukuran kinerja kualitas layanan sistem informasi / teknologi informasi dengan menggunakan metode service Quality (SERVQUAL): studi kasus STMIK MDP
Author: Lisa Amelia; | Call Number: KA-145 (Softcopy KA-145) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengembangan model yang menggambarkan faktor-faktor pembentuk keinginan mahasiswa di Indonesia untuk menggunakan sistem e-learning secara berkelanjutan
Author: Frisca; | Call Number: T-1014 (Softcopy T-723) | Edition: 2013 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis kualitas layanan sistem lapker (sistem pelaporan perkembangan pelaksanaan program) berdasarkan analisis kepuasan pengguna: studi kasus direktorat jenderal pendidikan tinggi
Author: Rini Susanti; | Call Number: KA-829 (Softcopy KA-828) MAK KA-486 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisa pengaruh kualitas sistem informasi dan perilaku penjual terhadap perilaku negatif pembeli setelah membeli paket perjalanan pada online marketplace Pariwisata
Author: Yosua Metami Ramban Pinem; | Call Number: KA-1144 (Softcopi KA-1138) MAK KA-783 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis kualitas layanan contact center untuk mencapai kepuasan pelanggan: studi kasus contact center PLN 123
Author: Haidar Ahmad; | Call Number: KA-574 (Softcopy KA-571) MAK KA-234 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Perancangan sistem informasi akademik dengan mengimplementasikan ERP, Hal. 242-246
Author: Mul Ibnu Choldun R.; | Call Number: SEM-271 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja sistem informasi akuntansi Bank Umum Pemerintah di wilayah Surabaya dan Sidoarjo, 179
Author: Luciana Spica ALmilia; Irmaya Brilliantien; | Call Number: SEM-176 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Strategi peningkatan kualitas layanan enterprise portal dengan integrasi metode SERVQUAL, KANO MODEL dan QFD: studi kasus PT. Maskapai reasuransi indonesia, Tbk
Author: Normansyah Kusuma; | Call Number: KA-833 (Softcopy KA-831) MAK KA-490 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next