Your search for 55084 returns 5596 document(s) |
Analisis Faktor Push, Pull, dan Mooring yang Mempengaruhi Niat Beralih Ke Layanan Premium pada Platform Mobile-Assisted Language Learning: Studi Kasus Doulingo |
Author: Farah Dita Ashillah/Nurul Hanina Efendi/Yelda Faizah Havara; | Call Number: SK-2336 (Softcopy SK-1818) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis faktor push, pull, dan mooring yang mengaruhi niat berpindahan ke layanan premium pada platform advertising video-on-demand (AVOD): studi kasus youtube |
Author: Farah Husna Nabilah,
Fariz Habibie Permana,
Najwa Lathifah Ulima; | Call Number: SK-2086 (Softcopy SK-1568) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor Push, Pull, dan Mooring yang Memengaruhi Niat Berpindah ke Layanan Premium pada platform media Production Technology:Studi Kasus Canva |
Author: Caryn Hanuga; | Call Number: SK-2339 (Softcopy SK-1821) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis persepsi pengguna terhadap platform pembelajaran daring selama pandemi Covid-19 menggunakan teknik text mining |
Author: Arminditya Fajri Akbar; | Call Number: KA-1476 (Softcopi KA-1464) MAK KA-1116 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor Push, Pull, Dan Mooring Yang Memengaruhi Niat Beralih Pengguna Dari Akun Gratis Ke Akun Premium Pada Aplikasi Subscription Video-On-Demand Di Indonesia |
Author: Lubna Fairuz Z.; Muhammad Farras N.A.; Muhammad Fiqri A.; | Call Number: SK-2029 (Softcopy SK-1511) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Eksplorasi faktor-faktor yang memengaruhi niat pengguna untuk beralih dari spreadsheet ke aplikasi manajemen keuangan pribadi dengan pendekatan push-pull-mooring: studi kasus finku |
Author: Wening Dyah Locitaresmi; | Call Number: SK-2125 (Softcopy SK-1607) | Edition: Panca Oktavia Hadi Putra | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisi Faktor yang Mememengaruhi Niat Beralih Pengguna Langganan Aplikasi Weverse dari Gratis ke Berbayar dengan Pendekatan Push-Pull-Mooring |
Author: Michael Wong; | Call Number: SK-2294 (Softcopy SK-1776) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Penerimaan Pengguna Terhadap Platform Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH): Studi Kasus Pemerintah Kabupaten Majalengka |
Author: Fathurahman Ma'aruf Hudoarma; | Call Number: KA-1745 (Softcopy KA-1736) MAK KA-1376 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Mahasiswa Dalam Penggunaan Sistem E-Learning: Studi Kasus Universitas XYZ |
Author: Fiona; | Call Number: KA-249 (Softcopy KA-248) | Edition: 2012 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan pengguna terhadap implementasi e-learning: studi kasus fakultas teknologi informasi universitas tarumanagara |
Author: Elvina Sugito; | Call Number: KA-704 (Softcopy KA-702) MAK KA-363 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|