Search Result
Save to File
Your search for
6797
returns
9049
document(s)
Kajian Nilai Ekonomis Layanan Service Desk dari Perspektif Kerangka ITIL V3 dengan Menggunakan Metode Ranti's Generic IS/IT Business Value : Studi Kasus PT Pertamina (persero) Fungsi Corporate Shared Service
Author: Widho Alroza; | Call Number: KA-237 (Softcopy KA-236) | Edition: 2012 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengukuran kualitas layanan pengembangan SI/TI produksi terhadap pelanggan internal perusahaan dengan menggunakan metode service quality (SERVQUAL) dan model kano dengan: studi kasus PT.XYZ
Author: Adhitya Novian Raidy; | Call Number: KA-431 (Softcopy KA-430) MAK KA-091 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengembangan sistem inventori morphix live CD dengan studi kasus pada proses bisnis alat tulis kantor Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia
Author: Christiono Hendrawan; Dedi Supriadi; Dhini Fitriani; Fabiato; Fajar; | Call Number: SP-096 (Softkopi SP-033) Source Code SP-007 | Type: Student Project (SP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis manfaat pengembangan teknologi informasi dan komunikasi(TIK) dan keterkaitannya terhadap peningkatan loyalitas pelanggan dengan menggunakan Ranti's Generic IS/IT business value dan aaker's brand loyalty : Studi Kasus PT. Pelabuhan Indonesia II (PERSERO) cabang Banten
Author: Ervin Bayu Sanjaya; | Call Number: KA-227 (Softcopy KA-229) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Strategi manajemen perubahan untuk mendukung implementasi partnership information management system (PIMS) studi kasus PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk divisi enterprise service
Author: Dwi Hermawati; | Call Number: KA-047 (Softcopy KA-047) | Edition: 2010 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Evaluasi model bisnis pada sebuah starup: studi kasus Omni communication assistant Indonesia
Author: Muhammad Fadil Fidrian; | Call Number: KA-1547 (Softcopy KA-1532) MAK KA-1184 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Peningkatan kualitas layanan sistem informasi dengan integrasi metodologi service quality, kano, quality function deployment dan system dynamics: Studi Kasus Divisi Global Service Assurance PT. Telekomunikasi Indonesia Internasional
Author: Fadhly Radite Adryan; | Call Number: KA -348 (Softcopy KA-347) MAK KA-010 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengukuran kematangan tingkat keselarasan strategis antara bisnis dan teknologi informasi studi kasus perusahaan internet service provider
Author: Herru Windiarto; | Call Number: T-0799 (Softcopy T-0453) | Edition: 2009 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengaruh strategi asset management teknologi informasi terhadap bisnis perusahaan dengan skema ASP (Application Service Provider) : studi kasus PT.XYZ
Author: Wahyudi; | Call Number: KA-108 (Softcopy KA-108) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Perancangan enterprise architecture dengan mengunakan the open group architecture framework pada mining industry: studi kasus PT XYZ
Author: Famella Rahma Putri; | Call Number: SK-0936 (Softcopy SK-417) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
Next