Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 6797 returns 9049 document(s)
Kajian Nilai Ekonomis Layanan Service Desk dari Perspektif Kerangka ITIL V3 dengan Menggunakan Metode Ranti's Generic IS/IT Business Value : Studi Kasus PT Pertamina (persero) Fungsi Corporate Shared Service
Author: Widho Alroza; | Call Number: KA-237 (Softcopy KA-236) | Edition: 2012 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengukuran kualitas layanan pengembangan SI/TI produksi terhadap pelanggan internal perusahaan dengan menggunakan metode service quality (SERVQUAL) dan model kano dengan: studi kasus PT.XYZ
Author: Adhitya Novian Raidy; | Call Number: KA-431 (Softcopy KA-430) MAK KA-091 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan sistem inventori morphix live CD dengan studi kasus pada proses bisnis alat tulis kantor Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia
Author: Christiono Hendrawan; Dedi Supriadi; Dhini Fitriani; Fabiato; Fajar; | Call Number: SP-096 (Softkopi SP-033) Source Code SP-007 | Type: Student Project (SP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis manfaat pengembangan teknologi informasi dan komunikasi(TIK) dan keterkaitannya terhadap peningkatan loyalitas pelanggan dengan menggunakan Ranti's Generic IS/IT business value dan aaker's brand loyalty : Studi Kasus PT. Pelabuhan Indonesia II (PERSERO) cabang Banten
Author: Ervin Bayu Sanjaya; | Call Number: KA-227 (Softcopy KA-229) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Strategi manajemen perubahan untuk mendukung implementasi partnership information management system (PIMS) studi kasus PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk divisi enterprise service
Author: Dwi Hermawati; | Call Number: KA-047 (Softcopy KA-047) | Edition: 2010 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi model bisnis pada sebuah starup: studi kasus Omni communication assistant Indonesia
Author: Muhammad Fadil Fidrian; | Call Number: KA-1547 (Softcopy KA-1532) MAK KA-1184 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Peningkatan kualitas layanan sistem informasi dengan integrasi metodologi service quality, kano, quality function deployment dan system dynamics: Studi Kasus Divisi Global Service Assurance PT. Telekomunikasi Indonesia Internasional
Author: Fadhly Radite Adryan; | Call Number: KA -348 (Softcopy KA-347) MAK KA-010 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengukuran kematangan tingkat keselarasan strategis antara bisnis dan teknologi informasi studi kasus perusahaan internet service provider
Author: Herru Windiarto; | Call Number: T-0799 (Softcopy T-0453) | Edition: 2009 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh strategi asset management teknologi informasi terhadap bisnis perusahaan dengan skema ASP (Application Service Provider) : studi kasus PT.XYZ
Author: Wahyudi; | Call Number: KA-108 (Softcopy KA-108) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan enterprise architecture dengan mengunakan the open group architecture framework pada mining industry: studi kasus PT XYZ
Author: Famella Rahma Putri; | Call Number: SK-0936 (Softcopy SK-417) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   8 9 10 11 12 13 14 15 16 17  Next