Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 6883 returns 5500 document(s)
Pengembangan produksi dan layanan berbasis teknologi informasi studi kasus: pemanfaatan infrastruktur telekomunikasi berbasis satelit milik PT. PSN sebagai pendukung sistem pembelajaran jarak jauh
Author: Muhammad Faizal Mahdi; | Call Number: T-0497 ( Softcopy T-0208) | Edition: 2005 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan arsitektur enterprise untuk layanan pemonitoran polis dan klaim asuransi: studi kasus PT.Asuransi jasa indonesia (JASINDO)
Author: Bhimo Bhaskoro; | Call Number: KA-619 (softcopy KA-616) MAK KA-278 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan strategi dan user interface layanan online video sharing pada PT Beoscope dotkom
Author: Siti Hapsari Dyahningrum; | Call Number: SK-1023 (Softcopy SK-504) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan Arsitektur E-Bisnis untuk layanan penyajian dan pembayaran tagihan elektronis dengan metode cots software sebuah studi kasus di PT X
Author: Rudy Rahardja; | Call Number: T-0476 (Softcopy T-0093) | Edition: 2004 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan rencana alternatif (Contigency Plan) layanan keamanan jaringan : studi kasus UBPD PT. XYZ
Author: Rusdi Rachim; | Call Number: KA-211 (Softcopy KA-210) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan kebijakan dan prosedur layanan video conference : studi kasus PT Pertamina (Persero)
Author: Tami Utiwi Handayani; | Call Number: KA-994 (Softcopy KA-991) MAK KA-646 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan rencana kontinjensi untuk mitigasi gangguan layanan pada data center: studi kasus PT XYZ
Author: M.S. Rosyidi Hamna; | Call Number: KA-780 (Softcopy KA-779) MAK KA-437 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan proses penanganan layanan TI berdasarkan kerangka kerja tata kelola ITIL versi 3 pada PT XYZ
Author: Maria Betha Trimawangsari; | Call Number: KA-584 (Softcopy KA-581) MAK KA-244 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan modul Employee Self-Service untuk meningkatkan Employee Engagement di Aplikasi Catapa.
Author: Rai indhira Saraswati; | Call Number: KP-3049 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Kajian Nilai Ekonomis Layanan Service Desk dari Perspektif Kerangka ITIL V3 dengan Menggunakan Metode Ranti's Generic IS/IT Business Value : Studi Kasus PT Pertamina (persero) Fungsi Corporate Shared Service
Author: Widho Alroza; | Call Number: KA-237 (Softcopy KA-236) | Edition: 2012 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   21 22 23 24 25 26 27 28 29 30  Next