Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 8155 returns 2720 document(s)
Upaya Meningkatkan Layanan Alumni STMIK Jakarta STI&K Dengan Fasilitas Carrer Center (e-Career)
Author: Maria Sri Wulandari; | Call Number: SEM-366 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pembuatan dokumentasi, usulan perbaikan, dan usulan design tools terhadap proses bisnis IBM service center untuk meningkatkan service delivery performance
Author: Randy Danniswara; | Call Number: KP-1809 (Softcopy KP-1371) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pembuatan dokumentasi, usulan perbaikan, dan usulan desain tools terhadap proses bisnis IBM service center untuk meningkatkan service deliver performance
Author: Raihan Yasier; | Call Number: KP-1787 (Softcopy KP-1349) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penerapan On-Line Analytical Processing (OLAP) dan Data Mining untuk Identifikasi Tingkat Loyalitas Nasabah terhadap Produk Funding Bank studi kasus PT Bank x
Author: Nana Suryadigama; | Call Number: T-0636 (Softcopy T-0290) | Edition: 2007 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Kajian penerapan sistem digital subscriber line (DSL) pada infrastruktur network divisi regional II PT TELKOM untuk mendukung pelayanan baru
Author: Prihaswara; | Call Number: T-0271 (Softcopy T-0254) | Edition: 2002 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis kepuasan pengguna akhir terhadap penerapan Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) : Studi Kasus Badan Kepegawaian Negara (BKN)
Author: Heni Sri Wahyuni; | Call Number: KA -389 (Softcopy KA-388) MAK KA-051 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan aplikasi USO call center network management system, divisi evaluasi dan monitoring balai telekomunikasi dan informatika perdesaan (BTIP) Direktorat Jenderal Pas dan Telekomunikasi Kementrian Komunikasi dan informatika Republik Indonesia
Author: Vit Zuraida; | Call Number: KP-1381 (Softcopy KP-941) Source code KP-424 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan aplikasi USO call center network management system, divisi evaluasi dan monitoring balai telekomunikasi dan informatika perdesaan (BTIP) Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi Kementrian Komunikasi dan Informatika
Author: Yansy Ayuningtyas Hady; | Call Number: KP-1164 (Softkopi KP-727) SCKP-406 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi investasi teknologi informasi dengan Ranti's Generic IS/IT business value dan economic value Added : studi kasus pembuatan Data Center PT.BANK XYZ
Author: Susilo Indriasworo; | Call Number: KA-274 (Softcopy KA-275) | Edition: 2012 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan modul information center and helpdesk support pada internal office system DKSH
Author: Dian Wulandari L.; | Call Number: KP-0720 (Softkopi KP-284) (SCKP-159) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   7 8 9 10 11 12 13 14 15 16  Next