Library Automation and Digital Archive
LONTAR
Fakultas Ilmu Komputer
Universitas Indonesia

Pencarian Sederhana

Find Similar Add to Favorite

Call Number KP-995 (Softkopi KP-559) SCKP-tidak ada
Collection Type Kerja Praktek (KP)
Title Standarisasi proses manajemen proyek berbasikan CMMI di PT Fujitsu Indonesia
Author Arditya Wahyu N.;
Publisher Depok: Fasilkom UI, 2009
Subject
Location FASILKOM-UI;
Lokasi : Perpustakaan Fakultas Ilmu Komputer
Nomor Panggil ID Koleksi Status
KP-995 (Softkopi KP-559) SCKP-tidak ada TERSEDIA
Tidak ada review pada koleksi ini: 28339
ABSTRAK

Laporan kerja praktik ini berisikan mengenai bagaimana kegiatan pelaksana dalam melaksanakan kerja praktik di lapangan, dari awal pencarian tempat kerja praktik, proses pelaksanaan, hingga hasil yang didapatkan dari kerja praktik yang telah dilaksanakan selama 9 minggu. Proses-proses di atas akan diuraikan menjadi tiga bagian, yaitu pendahuluan, analisis dan penutup. Pada bagian pendahuluan, akan diuraikan mengenai proses pelaksana mendapatkan tempat kerja praktik di PT. Fujitsu Indonesia – yang bertempat di Jl. Sudirman – mulai dari melamar ke perusahaan mana saja sebelumnya hingga proses wawancara. Selain itu, akan diberikan deskripsi singkat mengenai profil dari perusahaan tersebut dan apa yang dikerjakan di sana. Pada bagian analisis, pelaksana memberikan penjelasan mengenai bagaimana kerja praktik yang telah dilaksanakan berhubungan dengan perkuliahan di Fakultas Ilmu Komputer UI. Kendala yang dihadapi oleh pelaksana dalam pelaksanaan juga diuraikan pada bagian ini dilengkapi dengan bagaimana cara mengatasi kendala tersebut. Terakhir, pelaksana menuliskan evaluasi atas pelaksanaan kerja praktik ini. Terakhir, kalimat kesimpulan pelaksana berikan sebagai penutup dari laporan ini. Kesimpulan ditarik berdasarkan atas apa yang telah dilaksanakan dan didapat pelaksana dalam kerja praktik yang terurai pada laporan ini. Selain itu, pelaksana juga memberikan saran-saran yang dapat dijadikan masukan untuk pelaksanaan kerja praktik pada waktu berikutnya.