Library Automation and Digital Archive
LONTAR
Fakultas Ilmu Komputer
Universitas Indonesia

Pencarian Sederhana

Find Similar Add to Favorite

Call Number KP-1214 (Softkopi KP-777)
Collection Type Kerja Praktek (KP)
Title Pembuatan standard operational prosedure (SOP) proses bisnis pada IT Fasilkom Universitas Indonesia
Author Ricki Bastiyar;
Publisher Depok: Fasilkom UI, 2011
Subject
Location FASILKOM-UI;
Lokasi : Perpustakaan Fakultas Ilmu Komputer
Nomor Panggil ID Koleksi Status
KP-1214 (Softkopi KP-777) TERSEDIA
Tidak ada review pada koleksi ini: 34109
ABSTRAK

IT Fasilkom UI adalah bagian dari struktur organisasi Fasilkom UI yang merupakan salah satu divisi pada manajemen Fasilkom UI. IT Fasilkom UI berada di bawah arahan manajer sarana sistem dan teknologi informasi. IT Fasilkom ini terdiri dari dua tim yang masing-masing melayani kebutuhan Fasilkom UI akan infrastruktur dan sistem informasi. Tim infrastruktur mengelola hal-hal yang terkait dengan ketersediaan hardware, software dan jaringan. Kegiatan yang dilakukan pada IT Fasilkom UI telah mengalami perkembangan menjadi lebih kompleks. Dalam hal ini, IT Fasilkom UI memerlukan dokumentasi untuk setiap kegiatan yang terjadi pada IT Fasilkom UI. Oleh karena itu, penulis diperintahkan untuk membuat dokumentasi Standard Operational Prosedure (SOP) proses bisnis pada IT Fasilkom UI. Dokumentasi ini sangat diperlukan untuk menyimpan informasi kegiatan yang ada di IT Fasilkom secara terstruktur. Pembuatan dokumentasi SOP yang dilakukan oleh penulis yakni membuat prosedur proses bisnis yang ada di IT Fasilkom UI. Hasil dari KP yang dilakukan oleh penulis berupa dokumentasi SOP yang berisikan tata cara atau prosedur proses bisnis yang terjadi di IT Fasilkom UI.

Favorite
Implementasi tmato firmware pada linksys wireless router dengan proses authentication,accounting menggunakan radius server. ( hal. F-51/F-55 )
Author: Rochmad Nurul Hidayat; | Publisher: Prosiding nasional aplikasi teknologi informasi 2010 Yogyakarta 19 Juni 2010 (SNATI)
[Remove]
Implementasi Dashboard Aplikasi Mobile dan Riset Pengalaman Pengguna Aplikasi Alodokter
Author: Nabilah Badriyah Gelshirani; | Publisher: Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2019
[Remove]
Thomas calculus 11th ed.
Author: Thomas, George B.; | Publisher: Boston: Pearson Addison Wesley, 2005
[Remove]