Library Automation and Digital Archive
LONTAR
Fakultas Ilmu Komputer
Universitas Indonesia

Pencarian Sederhana

Find Similar Add to Favorite

Call Number SEM-90
Collection Type Indeks Artikel prosiding/Sem
Title Rangan-bangun perangkat lunak simulasi diskripsi sistem digital sikuensial dalam bahasa VHDL, Hal. 1- 12
Author Arif Djunaidi; Rully Sulaiman;
Publisher Prosiding konferensi komputer nasional (KKN) ke-VIII Jakarta 23-24 September 1993
Subject
Location
Lokasi : Perpustakaan Fakultas Ilmu Komputer
Nomor Panggil ID Koleksi Status
SEM-90 TERSEDIA
Tidak ada review pada koleksi ini: 40604
Selaras dengna perkembangan teknologi rangkain terpadu yang kini sedang memasuki era teknologi rangkaian terpadu berskala sangat besar (Very Large Scale Integrated Circuit-VLSI) para perancang sistem digital mulai berfikir untuk mengubah cara merepresentasikan suatu rancangan sistem digital dari bentuk diagram skematik ke bnetuk diskripsi bahasa singkat tinggi. Hal ini dilakukan terutama sekalai karena semakin komplek rancangan suatu sistem digital , akan semakin sulit pemeliharaannya dan pengoreksian yang harus dilakukan. Dengan menggunakan bahasa tingkat tinggi, rancangan suatu sistem akan lebih mudah untuk dipelihara dan dikoreksi. VHDL (kependekan dari Very High Speed Integrated circuit hardware Discription Language), merupakan suatu bahasa tingkat tinggi ayng dapat digunakan untuk mempresentasikan rancangan sistem digital . Bahasa ini telah menjadi standar IEEE untuk menjadmin portabilitas dari berbagai sistem perancangan sistem digital yang ada di dunia. Makalah ini membahas salah satu fasilitas yang dapat digunakan untuk menunjang penggunaan bahasa VHDL di dalam perancangan suatu sistem digital , yaitu perangkat lunak simulasi, yang sangat berguna di dalam melakukan validasi sutu rancangan yang dibuat . Perangkat lunak mensimulasikan suatu rancangan sistem digital yang sikuensial
Favorite
Project management success with CMMI: seven CMMI process areas
Author: Persse, James; | Publisher: Upper Saddle River, NJ: Prentice Hall, 2007
[Remove]
Running linux/ Matt Weslh
Author: Welsh, Matt; | Publisher: O'Reilly
[Remove]
Transhumance,livelihood and sustainable development and conflict between formal institution and communal governance: and evaluative note on east himalayan state of sikkim, india (V1-1 s/d V1-07)
Author: Anjan Chakrabarti; | Publisher: 2011 international conference on social science and humanity february 26-28, 2011 singapore volume 1 proceedings (ICSSH)
[Remove]
Comparative study of cryptographic algorithms, HAL. 682-688
Author: ViVek B. Kute; | Publisher: Proceeding (ICETAETS 2008) of the first International Conf. on Emerging Tenologies and Applications in Engineering, Technology and Scieces, 13-14, January 2008(ICETAETS 2008)
[Remove]
Immunization Information System Terintegrasi di Indonesia: Tantangan, Arsitektur, dan HighFidelity Prototyp
Author: Muhamad Adhytia Wana Putra Rahmadhan; | Publisher: Depok: Fakultas Ilmu Komputer UI, 2023
[Remove]