Library Automation and Digital Archive
LONTAR
Fakultas Ilmu Komputer
Universitas Indonesia

Pencarian Sederhana

Find Similar Add to Favorite

Pengarang Bellalita R. Samik Ibrahim;
Kata Kunci Customer Relationship Management, Fungsionalitas, Service Quality, Layanan, Mahasiswa
Pembimbing 2 Eko Kuswardono Budiardjo
Tahun buku 2015
Barcode RFID baru 11854871
Tahun Angkatan 2010
Progam Studi SISTEM INFORMASI
Lokasi FASILKOM-UI;
Tanggal Datang 09/02/2015
Abstrak Indonesia ABSTRAK Nama : Bellalita R. Samik Ibrahim Program Studi : Sistem Informasi Judul : Analisis Fungsionalitas Perangkat Lunak Customer Relationship Management Pada Perguruan Tinggi: Studi Kasus Universitas Indonesia Penelitian ini bertujuan untuk mengintegrasikan teori Service Quality dan teori Fungsionalitas Service Automation Customer Relationship Management (CRM). Secara khusus, penelitian ini menelusuri fungsionalitas perangkat lunak CRM yang diharapkan para mahasiswa Universitas Indonesia. Penelitian dilakukan secara kualitatif terhadap data kuantitatif. Data dikumpulkan melalui sebuah borang yang diisi oleh mahasiswa. Penelitian ini menemukan 20 fungsionalitas perangkat lunak CRM yang sesuai kebutuhan para mahasiswa. Hasil penelitian ini menghasilkan alat bantu bagi perguruan tinggi untuk menentukan fungsionalitas yang sesuai dengan proses bisnisnya dalam mengembangkan perangkat lunak CRM.
Judul Analisis fungsionalitas perangkat lunak customer relationship management pada perguruan tinggi: studi kasus Universitas Indonesia
NPM 1006685714
Abstrak English viii Universitas Indonesia ABSTRACT Name : Bellalita R. Samik Ibrahim Study Program : Information System Title : Functionality Analysis of Customer Relationship Management Software in Higher Education : Study Case Universitas of Indonesia This study is conducted with a purpose of intergrating the theory of Service Quality and Service Automation Customer Relationship Management (CRM) functionalities. Specifically, this research explored the functionalities of CRM software that were expected by the students of University of Indonesia. This study was done qualitatively using quantitative data. The data were collected through questionnaires responded by the students. This study found 20 functionalities of CRM software that would fit the student's needs. The study delivered an auxiliary tools for universities in deciding functionalities to the business process in developing CRM software.
Penguji 2 Satrio Baskoro Yudhoatmojo
Fisik xiv, 168 hlm.: ill. ; 30 cm.
Bahasa ind
Lulus Semester Ganjil 2015
Penerbitan Depok: Fasilkom UI, 2015
Lulus semester SI GASAL 2014-2015
No. Panggil SK-1318 (Softcopy SK-800)
Penguji 1 Putu Wuri Handayani
Lokasi : Perpustakaan Fakultas Ilmu Komputer
Nomor Panggil ID Koleksi Status
SK-1318 (Softcopy SK-800) TERSEDIA
Tidak ada review pada koleksi ini: 42484
ABSTRAK Nama : Bellalita R. Samik Ibrahim Program Studi : Sistem Informasi Judul : Analisis Fungsionalitas Perangkat Lunak Customer Relationship Management Pada Perguruan Tinggi: Studi Kasus Universitas Indonesia Penelitian ini bertujuan untuk mengintegrasikan teori Service Quality dan teori Fungsionalitas Service Automation Customer Relationship Management (CRM). Secara khusus, penelitian ini menelusuri fungsionalitas perangkat lunak CRM yang diharapkan para mahasiswa Universitas Indonesia. Penelitian dilakukan secara kualitatif terhadap data kuantitatif. Data dikumpulkan melalui sebuah borang yang diisi oleh mahasiswa. Penelitian ini menemukan 20 fungsionalitas perangkat lunak CRM yang sesuai kebutuhan para mahasiswa. Hasil penelitian ini menghasilkan alat bantu bagi perguruan tinggi untuk menentukan fungsionalitas yang sesuai dengan proses bisnisnya dalam mengembangkan perangkat lunak CRM.