Library Automation and Digital Archive
LONTAR
Fakultas Ilmu Komputer
Universitas Indonesia

Pencarian Sederhana

Find Similar Add to Favorite

Call Number KP-2000 (Softcopy KP-1562)
Collection Type Kerja Praktek (KP)
Title Penerapan microsoft CRM pada sistem call center perusahaan
Author Yonda Ramadani;
Publisher Depok: Fakultas Ilmu Komputer, 2014
Subject
Location FASILKOM-UI;
Lokasi : Perpustakaan Fakultas Ilmu Komputer
Nomor Panggil ID Koleksi Status
KP-2000 (Softcopy KP-1562) TERSEDIA
Tidak ada review pada koleksi ini: 42756
ABSTRAK

ABSTRAK Nama : Yonda Ramadani Program Studi : Sistem Informasi Judul : Penerapan Microsoft CRM Pada Sistem Call Center Perusahaan Laporan ini berisi tentang kegiatan kerja praktik dan pengalaman dari kegiatan kerja praktik yang telah penulis lakukan di PT Jaya Teknik Indonesia. Kegiatan kerja praktik tersebut dimulai sejak bulan Juni hingga bulan Agustus 2014. Pada kegiatan kerja praktik ini penulis ditempatkan pada bagian pengerjaan proyek sistem call center pada perusahaan klien dari PT Jaya Teknik Indonesia. Pada sistem call center tersebut penulis berkesempatan mendalami pengetahuan mengenai CRM yang dipakai dalam sistem call center tersebut. Software CRM yang digunakan yaitu Microsoft Dynamic CRM 2011. Penggunaan Microsoft Dynamic CRM dalam sistem call center termasuk penting karena semua data dan info terkait pelanggan disimpan dan diolah dalam aplikasi CRM tersebut. Penggunaan Microsoft Dynamic CRM sendiri juga bertujuan untuk menigkatkan kualitas layanan yang diberikan terhadap pelanggan. Pada Microsoft Dynamic CRM ini, penulis belajar mengenai cara pemakaian serta konfigurasi yang dibutuhkan dalam menggunakan Microsoft Dynamic CRM tersebut. Pada Microsoft Dynamic CRM dilakukan pengaturan pada fitur yang ada sesuai dengan keinginan klien sehingga penggunaan dari Microsoft Dynamic CRM menjadi lebih mudah digunakan. Kata Kunci : Kerja Praktik, Microsoft Dynamic CRM, call center