Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 41437 returns 5984 document(s)
Analisis faktor-faktor penerimaan computer-assited audit tools and techniques (CAATT) pada auditor eksternal menggunakan perluasan technology acceptance model (TAM)
Author: Nina Meilatinova; | Call Number: SK-1147 (Softcopy SK-629) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi adopsi social CRM dengan menggunakan kerangka Technology, Organization, and Environemnt (TOE) dan Analytic Hierarchy Process (AHP)
Author: Dinna Amelina; | Call Number: SK-1248 (Softcopy SK-730) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan konsumen untuk melakukan reservasi pada kanal reintermediasi online travel agent dibandingkan situs e-commerce hotel
Author: Danny Wienda Pranata; | Call Number: KA-896 (Softcopy KA-894) MAK KA-553 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis penerimaan pengguna pada mobile government services: studi kasus aplikasi mobile qlue
Author: Benedika Ferdian Hutabarat; | Call Number: T-1162 (Softcopy T-871) | Edition: 2016 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis model penerimaan pengguna dengan model UTAUT : studi kasus e-Learning Program Vokasi Universitas Indonesia
Author: Thesa Adi Purwanto; | Call Number: KA-229 (Softcopy KA-226) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Penerimaan Pengguna Terhadap Platform Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH): Studi Kasus Pemerintah Kabupaten Majalengka
Author: Fathurahman Ma'aruf Hudoarma; | Call Number: KA-1745 (Softcopy KA-1736) MAK KA-1376 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis keterkaitan faktor personality terhadap penerimaan pengguna knowledge management systems: studi kasus Microsoft share point PT.Datacomm diangraha
Author: Wira Yudha Sauma Prasetya; | Call Number: KA-705 (Softcopy KA-703) MAK KA-364 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intensi Melakukan Donasi Online Berdasarkan Perspektif Perceived Credibility dan Elaboration Likelihood Model: Studi Kasus Website Kitabisa
Author: Latifatul Khairiyah; | Call Number: SK-1540 (Softcopy SK-1022) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
faktor-faktor yang mempengaruhi kesuksesan implementasi information technology master plan di perusahaan bidang pasar modal: studi kasus PT.kustodian sentra efek indonesia
Author: Boiman Simbolon; | Call Number: KA-788 (Softcopy KA-787) MAK KA-445 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Switching Intention Pengguna Aplikasi Online Food Delivery Menggunakan Perspektif Push-Pull-Mooring Theory
Author: Gilang Matahati Bangun, Raihan Rabbaanii Rifai, Zaafira Rihhadatul'aisy Hendrarto; | Call Number: SK-2129 (Softcopy SK-1611) | Edition: Fatimah Azzahro | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   14 15 16 17 18 19 20 21 22 23  Next