Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 44979 returns 3544 document(s)
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intensi Melakukan Donasi Online Berdasarkan Perspektif Perceived Credibility dan Elaboration Likelihood Model: Studi Kasus Website Kitabisa
Author: Latifatul Khairiyah; | Call Number: SK-1540 (Softcopy SK-1022) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor kualitas informasi pada jenjaring sosial dan official website yang mempengaruhi keputusan untuk melakukan perjalanan wisata menurut perspektif backpacker di Indonesia
Author: Rizka Eka Putri; | Call Number: SK-1105 (Softcopy SK-586) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor kualitas informasi pada jenjaring sosial dan official website yang mempengaruhi keputusan untuk melakukan perjalanan wisata menurut perspektif backpacker di Indonesia
Author: Rizka Eka Putri; | Call Number: SK-1105 (Softcopy SK-586) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan donasi secara online pada crowdfunding platform: studi kasus Kitabisa.com
Author: Putri Dewi Purnama Sari; | Call Number: KA-1003 (Softcopy KA-1000) MAK KA-737 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi kualitas produk dan brand trust dan dampaknya pada purchase intention menggunakan perspektif elaboration likelehood model: studi kasus video tutorial makeup youtube
Author: William Chandra; | Call Number: SK-1515 (Softcopy SK-997) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pengguna dalam memanfaatkan fitur konsultasi online: studi kasus website SOBAT-UKM PT.Telkom Indonesia
Author: Yunia Mandala Sari; | Call Number: KA-992 (Softcopy KA-989) MAK KA-644 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi anggota komunitas virtual melakukan knowledge sharing: studi kasus komunitas online teknologi informasi di Indonesia
Author: Arieffender Limupa; | Call Number: SK-1150 (Softcopy SK-632) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perceived enjoyment pengguna untuk berpartisipasi dalam layanan dynamic ridesharing berdasarkan self-determination theory
Author: Pyca Gilya; | Call Number: SK-1518 (Sofcopy SK-1000) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor relative advantage yang memengaruhi intensi pengguna untuk mengadopsi chatbot perbankan di indonesia berdasarkan perceived value: analisis multi grup gender dan usia
Author: Faizah, Khusnul Khotimah; | Call Number: SK-2106 (Softcopy SK-1588) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi intensi penggunaan sistem perdangan saham online di Indonesia
Author: Fikri Pratama Afif; | Call Number: SK-1596 (Softcopy SK-1078) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next