Search Result
Save to File
Your search for
44961
returns
3362
document(s)
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat penerimaan pengguna e-learning: studi kasus Fakultas keguruan dan ilmu pendidikan Universitas sebelas maret
Author: Yogi Tanzil Nurhuda; | Call Number: KA-711 (Softcopy KA-709) MAK KA-370 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan pengguna terhadap Aplikasi Perpustakaan Digital: Studi Kasus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banking School
Author: Deni Wardani; | Call Number: KA -351 (Softcopy KA-350) MAK KA-013 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention pada situr Lazada Indoensia
Author: Natasha Natalia; | Call Number: SK-1354 (Softcopy SK-836) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention pada C2C e-commerce
Author: Dimas Maulana; | Call Number: KA-689 (Softcopy KA-687) MAK KA-348 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat untuk menggunakan aplikasi mobile layanan darurat berbasis lokasi: studi kasus aplikasi x-igent panic button
Author: Feri Firmansyah; | Call Number: KA-948 (Softcopy KA-943) MAK KA-605 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi kualitas produk dan brand trust dan dampaknya pada purchase intention menggunakan perspektif elaboration likelehood model: studi kasus video tutorial makeup youtube
Author: William Chandra; | Call Number: SK-1515 (Softcopy SK-997) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor push, pull, dan mooring (PPM) yang memengaruhi switching intention pengguna dalam penggunaan aplikasi messenger
Author: Janitra Ariena Sekarputri; | Call Number: SK-1870 (Softcopy SK-1352 | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intensi Melakukan Donasi Online Berdasarkan Perspektif Perceived Credibility dan Elaboration Likelihood Model: Studi Kasus Website Kitabisa
Author: Latifatul Khairiyah; | Call Number: SK-1540 (Softcopy SK-1022) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi anggota komunitas virtual melakukan knowledge sharing: studi kasus komunitas online teknologi informasi di Indonesia
Author: Arieffender Limupa; | Call Number: SK-1150 (Softcopy SK-632) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor penghambat proyek pengembangan aplikasi reksa dana online: studi kasus PT permodalan nasional madani investment management (PNMIM)
Author: Ni Wayan Trisnawaty; | Call Number: KA-1465 (Softcopy KA-1453) MAK KA-1105 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
Next