Search Result
Save to File
Your search for
49124
returns
3909
document(s)
Analisis Faktor yang Memengaruhi Niat untuk Melakukan Peningkatan ke Layanan Premium E-Wallet dari Perspektif Value-Based Adoption Model dan Theory of Planned Behavior: Peran dari Moderasi Perceived Need
Author: Anastasia Greta Elena; | Call Number: SK-1949 (Softcopy SK-1431) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor yang memengaruhi niat beralih pembelian tiket bioskop dari offline menjadi online menggunakan theory of planned behavior (TPB) dengan efek moderasi switching cost
Author: Reza Akbar Shahputra; | Call Number: SK-1835 (Softcopy SK-1317) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor yang Memengaruhi Switching Intention dari E-Learning Gratis ke Berbayar Berdasarkan Teori Push-Pull-Mooring dan Value-based Adoption Model: Studi Kasus Ruangguru
Author: Amelia Maharani Nurmalitasari/ Umar Izzuddin; | Call Number: SK-2389 (Softcopy SK-1871) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
"Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat dan Perilaku Komputasi Hijau di Kalangan Mahasiswa : Perspektif Theory of Interpersonal Behavior dan Norm Activation Model"
Author: Pedro Wiriya; | Call Number: SK-2178 (Softcopy SK-1660) | Edition: Imairi Eitiveni | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Sebuah privacy paradox: analisis privacy concerns pada peningkatan ke layanan premium e-wallet
Author: Nabil Tegar; | Call Number: SK-1773 (Softcopy SK-1255) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor Teknis dan Sosial yang Memengaruhi Pengguna dalam Melakukan Donasi Melalui Media Sosial: Perspektif Social Cognitive Theory
Author: Putri Rahma Arifa; | Call Number: SK-1863 (Softcopy SK-1345) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor Push, Pull, dan Mooring yang Memengaruhi Niat Berpindah ke Layanan Premium pada platform media Production Technology:Studi Kasus Canva
Author: Caryn Hanuga; | Call Number: SK-2339 (Softcopy SK-1821) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor Yang Memengaruhi Niat Penggunaan E-WALLET Secara Berkelanjutan Pada Aplikasi Mobile Commerce
Author: Akhmad Diponegoro Widodo; Jacob Marulitua Ido Situmorang; Muhammad Akbar Rafsanjhani; | Call Number: SK-1971 (Softcopy SK-1453) | Edition: Fatimah Azzahro | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Niat Pengguna Dalam Beralih Akun Gratis Ke Akun Berbayar Pada Aplikasi ChatGPT: Kombinasi Push, Pull, Mooring (PPM) dan Value-Based Adoption Model (VAM)
Author: Hilmi Al Biruni, Muhammad Hilmi Ihsan Mumtaaz; | Call Number: SK-2385 (Softcopy SK-1867) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intensi Melakukan Donasi Online Berdasarkan Perspektif Perceived Credibility dan Elaboration Likelihood Model: Studi Kasus Website Kitabisa
Author: Latifatul Khairiyah; | Call Number: SK-1540 (Softcopy SK-1022) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next