Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 50779 returns 6917 document(s)
Analisis Faktor yang Memengaruhi Niat Perpindahan Berbelanja Kebutuhan Sehari-hari Secara Langsung menjadi Daring dengan Efek Moderasi Jenis Kelamin
Author: Rismanti Amalia Nurahmawati; | Call Number: SK-1746 (Softcopy SK-1228) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisi Faktor yang Mememengaruhi Niat Beralih Pengguna Langganan Aplikasi Weverse dari Gratis ke Berbayar dengan Pendekatan Push-Pull-Mooring
Author: Michael Wong; | Call Number: SK-2294 (Softcopy SK-1776) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang memengaruhi niat untuk mengikuti media sosial milik pemerintah
Author: Aidya Putri Kusuma; | Call Number: KA-1000 (Softcopy KA-997) MAK KA-652 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intensi Melakukan Donasi Online Berdasarkan Perspektif Perceived Credibility dan Elaboration Likelihood Model: Studi Kasus Website Kitabisa
Author: Latifatul Khairiyah; | Call Number: SK-1540 (Softcopy SK-1022) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor penerimaan salesman dalam implementasi sistem informasi prospect management system berdasarkan konsep technology acceptance model (TAM): studi kasus PT. Hyundai Mobil Indonesia
Author: Andy Achmad H.; | Call Number: KA-260 (Softcopy KA-259) | Edition: 2012 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Perceived Value, Commitment, Trust, dan Perspektif Information System Success Model Pada Perilaku Stickiness Pengguna Aplikasi Mobile Payment Studi Kasus: Flip
Author: Nabila Laili Halimah; | Call Number: SK-1861 (Softcopy SK-1343) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan Prototipe Aplikasi Pariwisata Halal dan Analisis Faktor Adopsinya Berdasarkan Model Tesk-Technology Fit (TTF): Studi kasus Pada Kawasan Ampel Surabaya.
Author: Tsani Nahdliyah; | Call Number: T-1335 (Softcopy T-1043) Mak T- 133 | Edition: 2022 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku pengguna dalam mencapai kredibilitas informasi melalui proses information sharing pada situs facebook dan twitter Go-JEK
Author: Devi Fadhlullahi Alaika; | Call Number: SK-1514 (Softcopy SK-996) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kegiatan knowledge sharing pada domain KO-AS : studi kasus rumah sakit pendidikan Atma Jaya Pluit
Author: Esther Hannateta Daniel; | Call Number: SK-1288 (SOFTCOPY SK-770) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan konsumen untuk melakukan reservasi pada kanal reintermediasi online travel agent dibandingkan situs e-commerce hotel
Author: Danny Wienda Pranata; | Call Number: KA-896 (Softcopy KA-894) MAK KA-553 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   13 14 15 16 17 18 19 20 21 22  Next